Menu
Review

Review: Samsung Galaxy Mini 2 aka Jena, Mencoba Kembali Sukses si Mini

Selasa, 19 Juni 2012 • 11:42

Jika sebelumnya Samsung membidik entry level dengan seri Mini-nya, Samsung Galaxy Mini 2 S6500 bisa dikatakan sebagai penyempurnaan atau peningkatan dari Samsung Galaxy Mini edisi pertama. Yang membedakan dari keduanya adalah Galaxy Mini 2 mengadopsi layar yang sedikit lebih luas (hanya beda 0,13 inci), design yang sedikit berbeda, serta ketebalan yang lebih tipis.Peningkatan yang paling terlihat ada pada sisi penggunaan processor, memori storage, serta OS nya. Seperti apa performa ponsel yang berjuluk Jena ini?


Desain

Dimensi: 109.4 x 58.6 x 11.6 mm; Berat: 105.3 g;
Samsung Galaxy Mini 2 mempunyai desain yang lebih membulat dibanding Samsung Galaxy Mini, dengan kombinasi tombol depan malah mirip dengan Samsung Galaxy S. Secara umum, keempat sudutnya membulat dengan terkesan mungil. Terdapat tombol navigasi di bawah layar, yang diapit oleh 2 softkey menuju ke Setting dan Back. Terdapat hotswap MicroSD dan tombol volume di sisi kanan ponsel.

Sementara di sisi kiri, terdapat tombol penguncian. Pada bagian bawah terdapat port Micro USB. Mengesankan trendi, saat Anda menilik komposisi warna pada casing. Meskipun dominasi material plastik solid, tetap nyaman digunakan. Terdapat extra casing di kotak penjualan, Anda dapat fleksibel memilih warna, entah kuning atau abu-abu gelap.

 

 

Nikmati kemudahan Android Apps dan Blackberry Apps Kami