Menu
Review

Review: Smartfren Andro Max aka Hisense E860, CDMA ANDROID EKONOMIS

Senin, 06 Agustus 2012 • 14:10

Melengkapi seri Andro, Smartfren meluncurkan Smartfren Andro Max aka Hisense E860. Berbeda dengan seri Andro pendahulunya yang dibanderol lebih mahal karena layarnya lebih besar yaitu Hisense E910, kini Hisense E860 punya nilai lebih karena dibekali ICS alias Android versi 4.0 dan performa yang mumpuni. Kini kian terbuka era baru bagi smartphone ekonomis!


Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!


Desain

Dimensi: 112.4x60x10.8mm; Berat: 125gr;
Setelah sukses meluncurkan seri Smartfren Andro pada bulan Maret 2012, kini Smartfren kembali meluncurkan seri lanjutannya, yakni Smartfren Andro Max buatan vendor Hisense dengan kode E860. Dilitik dari desain, smartphone bundling dengan bobot 125 gram ini cukup memikat. Smartfren Andro Max memiliki design seperti smartphone Android kebanyakan.

Selain pas di genggaman, casingnya didominasi oleh material plastik yang kokoh. Rancangan bodinya sekilas mirip dengan iPhone 4/4S, sisi depan didominasi layar sentuh capacitive 3,5 inci. Pada bagian permukaan ponsel, terkesan licin. Sebaliknya pada sisi belakang, dibuat dari material plastik berkontur unik, menjadikan Andro Max cukup mantap saat digenggam.

Pada sisi depan, terdapat 4 touchpad untuk mengendalikan beberapa fungsi, seperti tombol home, tombol aplikasi, tombol back, dan tombol search ke browser. Dan semua tombol tersebut dilengkapi backlit berwarna putih. Andro Max tidak banyak menyematkan tombol instrument di sekeliling bodinya, hanya tombol pengunci layar/tombol on-off, tombol volume dan port micro USB dan audio port 3,5mm. Sayangnya, Smartfren Andro Max tidak mengusung konsep hot swap untuk fleksibilitas bongkar pasang microSD.

Artikel Terkait

Seagate Nytro XP6302 & XP6209, Kartu Akselerator Flash Berbasis PCIe

Migme dan Trikomsel Jalin Kemitraan

Bercasing Alumunium, Ini WD My Passport Ultra Edisi Ulang Tahun

Hadir di Indonesia, Vivanco Tawarkan Solusi 'Cabling' Ramah Lingkungan

BBM Tak Lagi Sekedar Aplikasi Olah Pesan

Artikel Terpopuler

25 Aplikasi Wajib Android

Bedanya Samsung Galaxy S4 "ASLI" dan PALSU "Supercopy"

Review: Samsung Galaxy Grand Duos (GT-I9082), Phablet Alternatif Harga Lebih Variatif

Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta

Review: IMO Miracle S89, Prosesor Quadcore Kamera 8 MP