Menu
News

Nokia Asha 501 Sudah Tersedia Dipasar Harga Rp1 Juta-an

Minggu, 08 September 2013 • 20:45

Perangkat ponsel entry level terbaru Nokia Asha 501 diam-diam sudah beredar dipasar ponsel tanah air, berdasarkan sumber yang diterima PULSAOnline mengungkapkan bahwa ponsel ini sudah tersedia di gerai-gerai ponsel dengan label harga Rp.1.099.000.

Tak seperti ponsel Nokia Asha sebelumnya, Nokia Asha 501 hadir dengan beragam fitur apik yang tersemat didalamnya seperti Nokia Here, Fastlane. Selain itu, Asha 501 juga hadir dengan dukungan aplikasi sosial yang terbilang lengkap seperti Facebook, Foursquare, Linkedin, Twitter, Youtube dan masih banyak lainnya.

Ponsel ini juga dibekali dengan layar touchscreen capacitive dengan ukuran 3 inci beresolsi QVGA dan memiliki kerapatan piksel hingga 133ppi, tidak hanya itu layarnya juga mendukung multitouch dua jari. Serta pada bagian belakang, terdapat kamera 3.2MP dengan fixed-focus.

Nokia Asha 501 berfokus pada konektivitas 2G, sehingga didalamnya juga terdapat dua aplikasi seperti browser Xpress untuk mengkompres lalu lintas data dan Xpress Now untuk merekomendasikan lokasi berbasis konten, preferences dan trending topics.

Fitur konektivitas Nokia Asha 501 dilengkapi dengan Wi-Fi untuk transfer data lokal lebih cepat, ditambah Bluetooth 3.0 dan microUSB 2.0. Platform Asha baru menjanjikan kinerja yang efisien dengan baterai 1.200 mAh, sehingga mampu bertakan 17 jam untuk waktu bicara dan 48 hari siaga (26 hari untuk dual-SIM).


Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!

Artikel Terkait

Bagaimana Mengetahui Saklar Ponsel Anda Bagus atau Tidak?

Google Glass Explorer Edition Akan Rilis di Kanada

Cortana Kini Bantu Bisa Definisikan Kata

BlackBerry Blend Segera Rilis di BlackBerry World

Google Search iOS Ganti Nama Jadi Google

Artikel Terpopuler

25 Aplikasi Wajib Android

Bedanya Samsung Galaxy S4 "ASLI" dan PALSU "Supercopy"

Review: Samsung Galaxy Grand Duos (GT-I9082), Phablet Alternatif Harga Lebih Variatif

Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta

Review: IMO Miracle S89, Prosesor Quadcore Kamera 8 MP