Menu
News

Telkomsel Resmikan Telkomsel Shop Pertama di Indonesia

Senin, 03 Juni 2013 • 17:15

Telkomsel menggandeng Telesindo Shop meresmikan Telkomsel Shop pertama di Indonesia yang berlokasi di Kalibata City Square,(3/5). Telkomsel Shop merupakan konsep retail terpadu yang menggabungkan pusat layanan Grapari dari Telkomsel dengan outlet penjualan handset dari Telesindo Shop.   

Konsep Telkomsel Shop lebih dari sekedar GraPariKios atau dahulu dikenal dengan geraiHalo yang dijalankan oleh mitra distribusi Telkomsel. Dalam kolaborasi kali ini, Telesindo Shop akan mengelola secara khusus operasional Telkomsel Shop. Sedangkan Telkomsel akan memberikan pengayaan skill dan materi product knowledge kepada Customer Service Telesindo Shop secara konsisten dan berkelanjutan agar sesuai dengan standar pelayanan Telkomsel. Pelanggan dapat mengunjungi Telkomsel Shop di Kalibata City Square mulai pukul 10.00- 21.00 WIB.

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid mengatakan, " Hadirnya Telkomsel Shop menjadikan titik pelayanan Telkomsel menjadi luas dan berkembang. Customer satisfaction akan lebih meningkat karena pelanggan makin mudah mendapatkan berbagai layanan dari Telkomsel," ujarnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT Telesindo Shop  Hengky Setiawan mengatakan, " kolaborasi bidang pelayanan ini diharapkan mampu makin mendekatkan Telkomsel dengan pelanggannya karena lokasi Telesindo Shop seluruhnya terletak di pusat perbelanjaan yang strategis. Kedepan jumlah layanan model Telkomsel Shop akan dikembangkan lagi ke beberapa lokasi outlet premium Telesindo Shop di seluruh Indonesia."

Saat ini Telesindo Shop memiliki 146 gerai di seluruh Indonesia, pada tahun ini perseroan rencananya akan menambah lagi sekitar 20.000 reseller aktif dan akan menjadi 200.000 sampai akhir tahun ini. Serta akan menambah 100 gerai sampai akhir tahun depan.(tep)


Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!

Artikel Terkait

Advan Luncurkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Family'

Samsung Berbasis Tizen Mungkin akan Rilis November

Mantan Boss Apple Sarankan Pengguna Android Beralih ke iPhone 6 Plus

Software untuk Smartphone LG

Microsoft PHK 2.100 Karyawannya di Seluruh Dunia

Artikel Terpopuler

25 Aplikasi Wajib Android

Bedanya Samsung Galaxy S4 "ASLI" dan PALSU "Supercopy"

Review: Samsung Galaxy Grand Duos (GT-I9082), Phablet Alternatif Harga Lebih Variatif

Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta

Review: IMO Miracle S89, Prosesor Quadcore Kamera 8 MP