Menu

News

Follow Us:


Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran


Kamis, 19 Juli 2012 • 14:21


Samsung Galaxy Tab P7500

Samsung Galaxy Tab P7500

Banjirnya produk baru di pasaran setidaknya membuat para vendor harus mengkoreksi harga perangkatnya. Tak hanya tablet PC Android yang mengalami penurunan harga melainkan ponsel pintar Android pun mengalaminya. Hadirnya perangkat baru yang lebih segar membuat peta persaingan semakin rumit.


Pada level high end, Samsung Galaxy Tab 10.1 menjadi produk yang terkena imbas dari Samsung Galaxy Tab 2 yang sudah mendukung Android Ice Cream Sandwich. Tak tanggung-tanggung, tablet ini di pangkas harganya hingga Rp. 1,5 jutaan.  Samsung Galaxy P7500 16GB harga sebelumnya yang berkisar di Rp. 5,3 jutaan  kini hanya dibanderol Rp. 4,5 jutaan saja. Hal serupa juga dialami oleh versi 32GB dimana harga sebelumnya adalah di Rp. 5,8 jutaan kini hanya Rp. 5,5 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan produk ini di retail Online Erafone.

Penurunan terbesar dialami oleh perangkat besutan Sony, meskipun penurunan harganya tak terlalu jatuh di banding sebelumnya. Harga Sony Xperia S yang sebelumnya dibanderol Rp. 4,95 jutaan kini hanya Rp. 4,8 jutaan saja. Hal yang sama juga dialami oleh Sony Xperia P yang mengalami penurunan harga sebesar Rp. 100 ribuan, kini harganya dibanderol Rp. 4 jutaan.

Sony Ericsson Xperia Ray dan Sony Xperia U


Sony Ericsson Xperia Ray dan Sony Xperia U

Di segmen menengah Sony Xperia RAY, Xperia U, menjadi "pesakitan" dengan koreksi harga sekitar Rp. 350 ribuan. Kini Anda dapat membawa pulang perangkat ini seharga Rp. 2,35 jutaan. Sementara untuk Sony Live With Walkman dan Sony Xperia Mini Pro mengalami degradasi harga Rp. 300 ribuan hanya dengan Rp. 1,699 jutaan Anda sudah dapat memilikinya. Sedangkan perangkat yang hanya mengalami koreksi harga Rp. 70 ribuan - Rp. 75 ribuan dialami oleh Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Ace Plus yang kini banderol harganya hanya Rp. 1,68 jutaan untuk Galaxy Mini dan Rp. Rp. 2,175 jutaan untuk Samsung Galaxy Ace Plus.

Di rentang harga Rp 1,5 juta ke bawah ada huawei U8300 dengan penurunan Rp. 250 ribu, minggu lalu perangkat ini di banderol dengan harga Rp. 900 ribuan tapi kini hanya dibanderol Rp. 650 ribuan. Selanjutnya adalah Sony Walkman W8 yang kini banderol harganya Rp. 999 ribuan dengan koreksi harga Rp. 400 ribuan. (Dn/Ald)

 

share Produk+Membanjir,+Vendor+Pangkas+Harga+Besar-besaran via Facebook   share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via Twitter  share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via WhatsApp   share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via BBM share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via Line   share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via GooglePlus
Artikel Terkait

Gelar LG InnoFest Asia 2018, SmarthinQ Kini Hadir di Produk yang Lebih Luas

Tren Malware Mobile 2018

Cara Main Game di Android Tanpa Install

Asiiikkk! Huawei Buka Pre-Order Nova 2 Lite

Bocor, Inikah Harga Zenfone Max Pro (M1) di Indonesia?

Terpopuler Minggu Ini

Review Honor View 10 : Fitur Setara Flagship, Harga Lebih Bersahabat

Vivo V9 Youth Edition Resmi Melenggang, Harganya?

Kencan Singkat dengan ASUS ZenFone Max Pro M1

Resmi, Ini Spek Gahar Meizu 15, Meizu 15 Pro dan Meizu 15 Lite

Asiiikkk! Huawei Buka Pre-Order Nova 2 Lite

Terpopuler Bulan Ini

Smartphone RAM 6GB ini Mulai di Jual dengan Harga Rp 3 Juta-an

Begini Cara Cek Apakah Ponsel Anda Resmi atau BM

Melenggang, Nokia 6 (2018), Nokia 7 Plus, dan Nokia 8 Sirocco Dibanderol Segini

Kesan Pertama Mencicipi Xiaomi Redmi Note 5

4 Smartphone Premium Samsung Turun Harga

Terpopuler

Catat! Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Akan Kebagian Update MIUI 9.5

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Resmi Mendarat dengan Layar Penuh 18:9

Xiaomi Mi Mix 2, Desain Wah, Harga Bersahabat

Review Nokia 3: Terjangkau & Dilengkapi NFC, Sayang RAM 2 GB

Xiaomi Redmi 5A, Akankah Jadi Smartphone Sejuta Umat?