Menu

News

Follow Us:


Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran


Kamis, 19 Juli 2012 • 14:21


Samsung Galaxy Tab P7500

Banjirnya produk baru di pasaran setidaknya membuat para vendor harus mengkoreksi harga perangkatnya. Tak hanya tablet PC Android yang mengalami penurunan harga melainkan ponsel pintar Android pun mengalaminya. Hadirnya perangkat baru yang lebih segar membuat peta persaingan semakin rumit.


Pada level high end, Samsung Galaxy Tab 10.1 menjadi produk yang terkena imbas dari Samsung Galaxy Tab 2 yang sudah mendukung Android Ice Cream Sandwich. Tak tanggung-tanggung, tablet ini di pangkas harganya hingga Rp. 1,5 jutaan.  Samsung Galaxy P7500 16GB harga sebelumnya yang berkisar di Rp. 5,3 jutaan  kini hanya dibanderol Rp. 4,5 jutaan saja. Hal serupa juga dialami oleh versi 32GB dimana harga sebelumnya adalah di Rp. 5,8 jutaan kini hanya Rp. 5,5 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan produk ini di retail Online Erafone.

Penurunan terbesar dialami oleh perangkat besutan Sony, meskipun penurunan harganya tak terlalu jatuh di banding sebelumnya. Harga Sony Xperia S yang sebelumnya dibanderol Rp. 4,95 jutaan kini hanya Rp. 4,8 jutaan saja. Hal yang sama juga dialami oleh Sony Xperia P yang mengalami penurunan harga sebesar Rp. 100 ribuan, kini harganya dibanderol Rp. 4 jutaan.



Samsung Galaxy Tab P7500

Di segmen menengah Sony Xperia RAY, Xperia U, menjadi "pesakitan" dengan koreksi harga sekitar Rp. 350 ribuan. Kini Anda dapat membawa pulang perangkat ini seharga Rp. 2,35 jutaan. Sementara untuk Sony Live With Walkman dan Sony Xperia Mini Pro mengalami degradasi harga Rp. 300 ribuan hanya dengan Rp. 1,699 jutaan Anda sudah dapat memilikinya. Sedangkan perangkat yang hanya mengalami koreksi harga Rp. 70 ribuan - Rp. 75 ribuan dialami oleh Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Ace Plus yang kini banderol harganya hanya Rp. 1,68 jutaan untuk Galaxy Mini dan Rp. Rp. 2,175 jutaan untuk Samsung Galaxy Ace Plus.

Di rentang harga Rp 1,5 juta ke bawah ada huawei U8300 dengan penurunan Rp. 250 ribu, minggu lalu perangkat ini di banderol dengan harga Rp. 900 ribuan tapi kini hanya dibanderol Rp. 650 ribuan. Selanjutnya adalah Sony Walkman W8 yang kini banderol harganya Rp. 999 ribuan dengan koreksi harga Rp. 400 ribuan. (Dn/Ald)

 

share Produk+Membanjir,+Vendor+Pangkas+Harga+Besar-besaran via Facebook   share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via Twitter  share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via WhatsApp   share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via BBM share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via Line   share Produk Membanjir, Vendor Pangkas Harga Besar-besaran via GooglePlus
Artikel Terkait

Meluncur 22 Desember, Huawei Enjoy 7S Usung Android Oreo Plus Dual Kamera

3 Aplikasi Google Baru Sambangi Android dan iOS, Apa Saja?

Samsung Tidak Pakai Quick Charge 4+ di Galaxy S9, Apa Sebabnya?

Siap Gelar Pre-order, LG V30 PLUS Dilengkapi Earphone B&O Play

Sempurnakan Iris Scanner di Galaxy S9, Samsung Tidak Mau Kalah dari LG?

Terpopuler Minggu Ini

Ada Fitur Gesture Baru di WhatsApp, Seperti Apa?

Sabet Posisi 3 Besar, Advan Ungguli Asus, Lenovo dan Xiaomi

Siap Gelar Pre-order, LG V30 PLUS Dilengkapi Earphone B&O Play

Hebat! Tiga Sisi Ponsel Meizu ini Tidak Punya Bezel

Honor Magic 2 Siap Rilis dengan Empat Sisi Layar Melengkung, Seperti Apa?

Terpopuler Bulan Ini

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Resmi Mendarat dengan Layar Penuh 18:9

Inikah Tampang Smartphone Layar Penuh Sony Pertama dengan Resolusi 4K?

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Segera Mendarat, Ini Dia Harga dan Spek Lengkapnya

Xiaomi Siap Hadirkan Edisi Khusus Mi A1, Ini Bedanya

Ini Dia 9 Smartphone Merah Favorit yang Dirilis Tahun Ini!

Terpopuler

Review Xiaomi Mi A1: Pertama dari Xiaomi Tanpa MIUI

Review Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL: Andalkan Dual Kamera dan Baterai Jumbo

Review Samsung Galaxy J5 Pro Kinerja Apik, Untuk Selfie Juga Asik

Review Xiaomi Mi Max 2: Lebih Powerful, Baterai Tahan Lama

Minggu Ini, 10 Ponsel Baru Sudah Bisa Diburu