Menu
News

Follow Us:


Huawei Ascend P6 Google Edition, Segera Hadir?

Sabtu, 29 Juni 2013 • 20:10



Baru-baru ini Google telah menghadirkan smartphone Google Edition-nya. Diawali oleh perangkat HTC One, lalu diikuti dengan Samsung Galaxy S4. Namun dari beberapa kabar menyebutkan bahwa Google tengah menjajaki Huawei untuk turut menghadirkan smartphone terbarunya, yakni Huawei Asced P6 agar bisa buat versi Ascend P6 Google Edition.

Seperti dilansir via Pocket-lint, Presiden Product Division Huawei Kevin Ho mengatakan bahwa Huawei sedang merancang Huawei Ascend P6 Google Edition. Selanjutnya perangkat ini akan berjalan dengan Android versi terbaru Google dengan tampilan UI khas Huawei. Jika kabar ini benar adanya, maka Huawei Ascend P6 menjadi perangkat ke-tiga yang dilabel Google Edition.

Berbanding terbalik dengan pernyataan Kevin Ho, CEO Huawei Richard Wu mengatakan bahwa perangkat smartphone terbarunya tak akan dilabel Google Edition. Hal ini dikarenakan bahwa Huawei telah merancang secara khusus tampilan UI yang lebih baik untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.



Pernyataan yang diungkapakan oleh Richard Wu, hampir sama dengan pernyataan dari pihak Samsung dan HTC beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa mereka tak berniat menghadirkan perangkat andalan mereka dibalut Google Edition. Jadi, apa yang dikatan Richard Wu bisa jadi hanyalah pengalihan isu, sampai Huawei benar-siap menghadirkan perangkat smartphonenya dibalut Google Edition.

Benar tidaknya, kabar yang mengungkapkan bahwa Huawei akan segera menghadirkan Ascend P6 Google Edition masih menjadi kabar burung. Jadi, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.
 

    
Artikel Terkait

OPPO A37, Smartphone Di Bawah Rp2,5 Juta?

Saran Smartphone 2-3 Juta?

Rekomendasi: Xiaomi Redmi 3s vs Infinix Hot S?

Budget Rp5 Jutaan, Beli ASUS Zenfone 3 ZE552KL?

Penguat Sinyal di HP, Efektifkah?

Terpopuler Minggu Ini
Terpopuler Bulan Ini

Dijual 700 Ribuan, Ponsel 4G LTE ADVAN i4D Laris Manis

Alcatel Pasarkan 3 Ponsel Baru di Indonesia

Samsung Galaxy A (2016) Kebagian Android 7.0 Nougat

Review: Final Fantasy XV, J-RPG Segar untuk Fans Maupun Pemain Baru

Sering Razia, Ponsel BM Menghilang di Roxy

Terpopuler

Adu Smartphone 2 Jutaan RAM 3 GB

Hiiiiā€¦.18 Monster Pokemon Ini Diambil Dari Karakter Iblis!

Review : Xiaomi Redmi Note 3 Bodi Metal, Layar Lebar, Baterai Kapasitas Besar

ASUS Zenfone 3 (ZE520KL): Serius di Fotografi, Desain Berubah Drastis

10 Ponsel Android Murah Baterai Tahan Tiga Hari

Comments