IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Khusus untuk Driver GOJEK


Selasa, 12 Februari 2019 • 15:08


Image: IM3 Ooredoo

Image: IM3 Ooredoo

Ada kabar menarik dari IM3 Ooredoo untuk segenap mitra driver Gojek. Menjalin kerja sama dengan GOJEK, IM3 Ooredoo menghadirkan Paket Online Gaspol, paket internet khusus yang diberikan untuk para mitra driver GOJEK di seluruh Indonesia.


Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya. Lebih dari itu, para mitra driver cukup membayar Rp50.000/bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap.

Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver GOJEK dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya. Para mitra driver GOJEK akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas Nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari. Ini adalah paket internet khusus bagi para mitra driver GOJEK dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp50.000/bulan dibanding provider lainnya.

Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo mengatakan, "Kami paham akan kebutuhan mitra driver GOJEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang. Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver GOJEK dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya."


Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver GOJEK dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru. Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB.

Michael Say, VP Corporate Affairs GOJEK mengatakan, "Kami menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver. Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami."

Paket Online Gaspol merupakan salah satu program yang dimiliki GOJEK untuk membantu mengurangi beban operasional para mitra di program GOJEK SWADAYA. Melalui GOJEK SWADAYA, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Lewat program ini  GOJEK juga berupaya membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran mitra sehingga mereka dapat meraih kemantapan finansial untuk kebutuhan lainnya.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan antusiasme para mitra driver GOJEK menggunakan paket internet Online Gaspol, IM3 Ooredoo dan GOJEK juga menyelenggarakan Program Top Spender PAKEM (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya). Bagi mitra driver GOJEK yang melakukan pembelian Paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode program, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor, handphone, dan voucher belanja dari Program Racing Top Spender PAKEM ini. (Ozi)

Sumber: PR

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Murah Banget, Advan S50 4G Bundling IM3 Ooredoo Dijual Rp700 Ribuan

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Komunikasi Ibadah Haji Terbaru

Sertifikat Digital dan GDPR, Salah Satu Solusi Atasi Ojek Fiktif dan ‘Tuyul’

IM3 Ooredoo Hadirkan Seri Paket Unlimited Youtube

Orange TV Kembali Tayangkan Kompetisi Sepakbola Bergengsi Indonesia

Terpopuler Minggu Ini

Versi Anyar Vivo Y91 Dibekali dengan Fingerprint dan Internal 32GB

Lagi, Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite Kembali Turun Harga

Ini Dia Bocoran Lengkap Samsung Galaxy A50, Apa Keistimewaannya?

Xiaomi, LG, Alcatel dan Oppo Mengurangi Penggunaan Fitur NFC, Kenapa?

Redmi Bakal Punya Varian Flagship dengan Snapdragon 855

Terpopuler Bulan Ini

Lebih Terjangkau, Ini Harga Baru 5 Smartphone Asus

Ini Dia Daftar Smartphone yang Segera Beredar di Indonesia

Adu Fitur Samsung Galaxy M20 vs Realme U1, Duel Smartphone Berlayar Besar dengan Poni Tetesan Air

Oppo K1 Sudah Beranjak Resmi, Yuk Intip Spesifikasinya

Andakah Pemenang Undian Pesta Akhir Tahun Telkomsel?

Terpopuler

Hisense Latah Bikin Ponsel Dual-Screen

Pakai SD 636, RAM 4G+64GB dan Baterai 5000mAh, Harga Motorola One Power Bikin Pengen

Ini Beda Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan Redmi Note 5

Pakai SD 636, 4 Kamera, RAM 4GB+64 GB, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Segini

Resmi, Ini Fitur dan Harga Xiaomi Redmi Note 7