Makin Terjangkau, Ini Harga Baru Samsung Galaxy A50


Rabu, 24 April 2019 • 12:18


Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50

Samsung Mobile Indonesia belum lama ini telah merilis jajaran smartphone terbarunya di Indonesia mulai dari Samsung Galaxy A10 hingga yang paling baru Samsung Galaxy A70. Uniknya belum lama beredar di pasaran, Samsung langsung mengoreksi harga jual smartphone terbarunya yang kini menjadi lebih terjangkau. Adalah Samsung Galaxy A50 yang merupakan smartphone kelas menengah Samsung yang hadir dengan fitur yang sangat menggoda mulai dari fotografi, desain hingga teknologi sensor sidik jari di bawah layar.


Pertama kali beredar Samsung Galaxy A50 yang tersedia dalam 2 opsi RAM dan memory internal yang berbeda hadir dengan harga Rp 4.099.000 untuk opsi RAM 4GB dan memory internal 64GB. Saat ini untuk varian ini Samsung menjualnya hanya dengan harga Rp 3.799.000. Sementara untuk tipe RAM 6GB dengan memory internal 128GB yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 4.799.000 kini memiliki banderol harga Rp 4.599.000.

Penurunan  harga jual smartphone terbaru Samsung ini cukup mengejutkan, dimana smartphone ini belum lama beredar di pasaran. Selain itu, harga jualnya menjadi jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pertama kali beredar di pasaran. Penurunan harga ini, tak hanya tersedia di gerai resmi Samsung, namun para pedagang ponsel pun sudah mulai menyesuaikan harga baru ini.

Sekilas mengenai smartphone ini, Kedua smartphone ini tak hanya dibekali dengan fasilitas fotografi dan kinerja yang mumpuni, namun Galaxy A50 juga sudah dibekali dengan fitur sensor sidik jari yang ditanamkan di bawah layar seperti Vivo V15 Pro. Smartphone yang hadir dengan tampilan desain yang kekinian ini dibekali dengan layar Infinity-U Super-AMOLED 6,4 inci FHD+. Ini berarti tampilannya akan memiliki poni kecil berbentuk U yang merupakan rumah bagi kamera depan dengan kamera selfie beresolusi 25 megapiksel.


Untuk kamera belakang, Samsung Galaxy A50, menggunakan kamera utama 25 megapiksel yang juga menawarkan aperture f / 1.7. Sensor utama ini dipasangkan dengan kamera sudut lebar 8-megapiksel, sehingga memberikan pengguna pilihan untuk menangkap lebih banyak objek dalam satu gambar, dan sensor kedalaman 5 megapiksel khusus yang seharusnya meningkatkan citra bokeh secara signifikan. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini sudah dibekali dengan chipset Exynos 9610 serta baterai berkapasitas jumbo 4000 mAh.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Samsung Galaxy Note 10 Series Mulai Dijual Offline

Resmi Dirilis! Samsung Galaxy A50s dan A30s, Ini Bedanya dengan Seri Aslinya

Bakal Seperti Inikah Ponsel Lipat Samsung Berikutnya?

INFINITY, Instalasi LG SIGNATURE Berkolaborasi Dengan Studio Fuksas Bakal Hadir di IFA 2019

Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Baterai Besar

Terpopuler Minggu Ini

Siap Rilis Lusa, Skor AnTuTu Vivo IQOO Pro 5G Pecahkan Rekor Antutu

Tak Lagi Gunakan Nama Kue, Android Q Resmi Disebut Android 10

Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Baterai Besar

Review Redmi 7A: Murah Tapi Gahar

Intip Bocoran Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M21, M31 dan M41

Terpopuler Bulan Ini

7 Smartphone ini Kembali Turun Harga

Baru Sebulan, Harga Samsung Galaxy A80 Sudah Turun

Positif, Xiaomi Lagi Garap Redmi Note 8

Ini Dia Smartphone yang Raih Penghargaan di Eropa

Vivo S1 vs Realme 3 Pro: Adu Pesona di Ceruk yang Sama

Terpopuler

Makin Terjangkau, Ini Harga Baru Samsung Galaxy A50

Redmi K20 dan Redmi K20 Pro Resmi Diumumkan, Spek dan Harganya Bikin Pengen

Review IMOO Watch Y1: Jam Pintar untuk Pantau Aktivitas Anak

Stok Melimpah, Harga Offline Redmi Note 7 Turun

Review Samsung Galaxy A70: Kasta Tertinggi Galaxy A