3 Smartphone Murah Evercoss Mulai Hiasi Pasaran


Senin, 20 Mei 2019 • 11:51


Evercoss Xtream 2 Prime

Evercoss Xtream 2 Prime

Lama tak menghadirkan perangkat smartphone terbarunya, vendor ponsel lokal yang masih eksis di pasaran Evercoss, diam-diam telah menghadirkan 3 smartphone terbarunya. Tak jauh berbeda dengan perangkat smartphone evercoss sebelumnya, smartphone terbaru evercoss ini tetap mengandalkan harga jual yang terjangkau sebagai modal untuk menarik minat konsumen tanah air.


Ketiga smartphone tersebut diantaranya Evercoss Xtream 2 Prime (U6C), Evercoss U6B dan Evercoss M55A. Khusus untuk dua smartphone terakhir, ponsel pintar ini lebih ditujukan untuk konsumen yang gemar bermain game. Sementara untuk Xtream 2 Prime ditujukan untuk konsumen yang gemar menonton video via aplikasi Youtube.

Fitur apa saja yang dibawa masing-masing smartphone baru yang beredar? Berikut ulasan singkatnya.

1. Evercoss Xtream 2 Prime (U6C)


Rp. -

Smartphone hasil kolaborasi antara Evercoss, XL Axiata dan Youtube ini hadir dengan membawa tampilan baru yang lebih kekinian. Suksesor Xtream 1 series ini juga membawa spesifikasi yang lebih bertenaga untuk memanjakan pengguna yang gemar melakukan aktivitas menonton ataupun sosial media. Smartphone yang hadir dengan dimensi body 157.6 x 77.2 x 11.5 mm dan bobot 182 gram ini hadir dengan panel layar berukuran 6.0 inci beresolusi 480x996 piksel.

Yang membuat perangkat ini tampil menawan adalah hadirnya poni mungil di bagian atas layar yang digunakan untuk menempatkan kamera depan 5 megapiksel. Sementara untuk kamera utamanya adalah 8 megapiksel yang juga telah dibekali dengan kemampuan  untuk merekam video. Smartphone hasil kolaborasi 3 perusahaan ternama ini smartphone ini akan di bundling kartu XL dengan dengan benefit berupa 12GB selama satu tahun, streaming film-film pilihan kamu di iflix tanpa biaya berlangganan serta Unlimited nelpon dan SMS ke semua nomer XL. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan logo Youtube di bagian belakang perangkatnya.

Untuk dapur pacunya, Xtream 2 Prime dibekali dengan prosesor octa-core 1.6 GHz dan telah didukung dengan RAM sebesar 2GB dan memory internal 16GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 2650 mAh untuk menopang aktivitasnya sehari-hari. Nilai plus lain yang juga tersedia pada perangkat ini adalah dukungan akses jaringan 4G LTE.

2. Evercoss M55A

Rp 954.000


Hadir  untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar bermain game, Evercoss M55A diklaim telah memiliki skor benchmart Antutu yang mencapai 75 ribu-an. Tak hanya itu, perangkat ini juga diklaim mampu memainkan game Android populer saat ini yakni PUBG Mobile. Smartphone terbaru Evercoss ini mengandalkan tampilan desain yang kekinian dengan membawa layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci berteknologi panel IPS  dengan resolusi 480x960 piksel dan aspek rasio 18:9. Tak berbeda dengan Xtream 2 Prime, Evercoss M55A juga dibekali dengan prosesor octa-core 1.6GHz dan RAM 2GB serta kapasitas memory internal 16GB. Sementara untuk kapasitas baterai yang ditanamkan adalah 2450 mAh tanpa dukungan fitur fast charging.

Evercoss M55A

Evercoss M55A

Tak hanya menawarkan kemampuan gaming semata, Evercoss M55A juga hadir dengan fasilitas fotografi yang cukup menawan. Dimana perangkat ini perangkat ini sudah membenamkan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 8MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera selfinya adalah 5 megapiksel. Smartphone dengan dukungan OS Android 8.1 Oreo ini sudah tersebar luas di pasaran baik secara online maupun offline.

3. Evercoss U6B

Rp 955.000

Dibandingkan dengan Evercoss M55A, Evercoss U6B lebih menarik dari sisi desain dan fitur fotografi yang ditanamkan. Hadir untuk memenuhi kebutuhan gaming pengguna, Evercoss U6B sudah dibekali dengan RAM 2 GB, dan prosesor octa-core dengan kinerja ngebut hingga 1.6 GHz sehingga bisa menghasilkan score Antutu 74 ribuan. Tertanam pula kapasitas memory internal sebesar 16GB dan baterai berkapasitas 2600 mAh untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Evercoss U6B

Evercoss U6B

Hadir dengan tampilan desain yang kekinian, Evercoss U6B memiliki layar berukuran 5.45 inci dengan tambahan poni lebar di bagian atasnya. Poni yang tertanam juga digunakan untuk menempatkan kamera selfie yang memiliki resolusi 8 megapiksel. Sementara untuk kamera belakangnya adalah 8MP + 2MP.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

INFINITY, Instalasi LG SIGNATURE Berkolaborasi Dengan Studio Fuksas Bakal Hadir di IFA 2019

Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Baterai Besar

Resmi Dikenalkan, Ini Fitur Andalan Motorola One Action

Produk TV dan Audio LG Raih Penghargaan EISA Award

Baru Sebulan, Harga Samsung Galaxy A80 Sudah Turun

Terpopuler Minggu Ini

Siap Rilis Lusa, Skor AnTuTu Vivo IQOO Pro 5G Pecahkan Rekor Antutu

Tak Lagi Gunakan Nama Kue, Android Q Resmi Disebut Android 10

Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Baterai Besar

Review Redmi 7A: Murah Tapi Gahar

Intip Bocoran Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M21, M31 dan M41

Terpopuler Bulan Ini

7 Smartphone ini Kembali Turun Harga

Baru Sebulan, Harga Samsung Galaxy A80 Sudah Turun

Positif, Xiaomi Lagi Garap Redmi Note 8

Ini Dia Smartphone yang Raih Penghargaan di Eropa

Vivo S1 vs Realme 3 Pro: Adu Pesona di Ceruk yang Sama

Terpopuler

Makin Terjangkau, Ini Harga Baru Samsung Galaxy A50

Redmi K20 dan Redmi K20 Pro Resmi Diumumkan, Spek dan Harganya Bikin Pengen

Review IMOO Watch Y1: Jam Pintar untuk Pantau Aktivitas Anak

Stok Melimpah, Harga Offline Redmi Note 7 Turun

Review Samsung Galaxy A70: Kasta Tertinggi Galaxy A