Ada Kolaborasi MSI dan Ubisoft di Game Tom Clancy's The Division 2


Kamis, 13 Juni 2019 • 11:15


Image: MSI

Image: MSI

Pembesut hardware gaming PC, MSI, kembali menjalin kerjasama dengan Ubisoft untuk menarik para gamer semakin dalam ke video game terlaris Tom Clancy’s The Division 2 dengan teknologi sinkronisasi pencahayaan Ambient Link.


Tom Clancy’s The Division 2, dari Ubisoft, merupakan action shooter RPG, menghadirkan pengalaman bermain tanpa batas secara online. Pemain memiliki kebebasan untuk bermain solo (PvE) atau co-op (PvP) hingga empat pemain dan terlibat tidak hanya pada cerita utamanya, tetapi juga pada akhir game yang kuat dengan pengembangan baru, faksi baru, dan aktivitas baru. Pemain juga dapat menguji kemampuan mereka melawan pemain lain dengan tiga Dark Zone yang berbeda, pengalaman unik PvPvE, serta aktivitas PVT yang intens, dengan mode Skirmish dan Domination 4v4.

Ambient Link secara sempurna menyinkronkan panel cahaya modular dan semua produk MSI GAMING yang memiliki fitur Mystic Light dengan layar untuk menciptakan suasana pencahayaan yang realistis yang mensimulasikan skema warna dalam game dan memperluas dunia game ke dalam ruang gamer.

MSI telah menggali jauh ke dalam ranah game karena tuntutan para gamer mengenai pengalamn gaming yang imersif terus meningkat di beberapa tahun belakangan. Sebagai pemimpin global hardware PC gaming, MSI berharap untuk mengembangkan “Bermain Game” menjadi pengalaman


“Bermain di dalam Game” yang lebih imersif. Dengan hasrat untuk berbagi inovasi gaming, sebelumnya MSI dan Ubisoft telah bekerja bersama dan berhasil menghadirkan level permainan yang belum pernah ada sebelumnya dalam Assassin’s Creed Odyssey melalui Ambient Link, dan sekarang kami menambahkan untuk game Tom Clancy’s The Division 2.

Dibuat atas dasar Mystic Light Sync ekslusif MSI, Ambient Link memiliki fungsi-fungsi yang canggih, koneksi yang lebih dalam ke alur cerita dalam game dan puluhan preset pencahayaan untuk lebih daru dua puluh peristiwa default di mana karakter utama sedang terlibat dalam pertempuran, atau menghilangkan musuh dengan berbagai skill, dan lain-lain.

Salah satu elemen penting dari Ambient Link, pencahayaan per-key RGB pada keyboard MSI, menghadirkan informasi secara real-time dan hotkey yang sangat berguna. Panel cahaya modular, seperti Nanoleaf Canvas, memimpin gamer dalam petualangan sensorik dengan berbagai adegan yang meniru langit cerah, hutan hujan, pemandangan alam, api unggun, hujan meteor, dan masih banyak lagi. Ambient Link yang responsif dan tersinkronisasi benar-benar memperluas dunia game masuk dalam kamar gamer, menjadikan pemain Tom Clancy’s The Division 2 masuk ke dalam game tingkat selanjutnya di saat mereka memulai perjalanan yang sulit namun menakjubkan.

Selain itu, setiap gamer ingin menegaskan keunikan mereka dan tampil menonjol di dunia game. Bermain game bukan hanya soal kemenangan. Ini juga merupakan tahap di mana gamer menunjukkan keunikan dalam diri mereka bersinar. MSI Ambient Link telah dirancang untuk tujuan itu – untuk membantu gamer dalam mengekspresikan inpidualitas mereka. Meskipun Ambient Link sekarang tampaknya merupakan sebuah langkah kecil menuju ke pengalaman gaming yang imersif dan intuitif, dalam jangka panjang, ini akan menjadi langkah besar menuju pengalaman gaming yang luar biasa, seperti halnya dengan teknologi sinematik Image Maximum (IMAX) yang dibawa masuk dalam industri perfilman.  

“Sangat menyenangkan bekerja dengan Ubisoft untuk menghadirkan pencahayaan game yang dirancang bersama dengan para pengembang game itu sendiri. Tom Clancy’s The Division 2 adalah game yang sangat menarik. MSI Ambient Link membawa Tom Clancy’s The Division 2 ke level berikutnya dan menarik para gamer lebih dalam ke permainan dengan memindahkan efek dalam game menjadi pencahayaan melalui ambient lighting secara real-time,” kata Sam Chern, MSI Marketing VP.

Pemain dapat memilih bundel promosi monitor gaming MSI QHD dengan Tom Clancy’s The Division 2 untuk gerakan yang lebih imersif dan cepat. (Ozi)


Sumber: PR

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

MSI Luncurkan Laptop Khusus Content Creator, Ini Harganya

Gelar Promo Merdeka Semarak Indonesia, Ini Bonus yang Ditawarkan MSI

Dukung eSport MSI Gaet Discovery Channel

Perkuat Eksistensi di Industri Gaming, MSI Indonesia Rilis 6 Produk Baru

Gelar Promo Back to School, Ini yang Ditawarkan MSI

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan