Perkuat Eksistensi di Industri Gaming, MSI Indonesia Rilis 6 Produk Baru


Senin, 22 Juli 2019 • 20:27


Image: MSI

Image: MSI

Micro-Star International atau yang dikenal sebagai MSI hari ini (22/7) meluncurkan enam produk terbaru untuk pasar Indonesia. Keenam produk tersebut mencakup empat laptop seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15, yang telah diperkenalkan di ajang pameran Computex 2019. Sementara kedua produk lainnya adalah X570 Motherboard Series dan Kartu Grafis NAVI.


"Kami ingin terus menghadirkan produk-produk komputasi terbaru yang mendukung aktivitas gaming, business, dan lifestyle masa kini. Tentunya enam produk yang kami bawa ke Indonesia tetap membawa teknologi dan fitur modern dengan mengedepankan performa tinggi dan kinerja andal sebagai ciri khas dari MSI," ujar Jerry Lu, Country Manager, MSI. Berdasarkan report dari IDC, pertumbuhan Curved Monitor Gaming MSI di Indonesia melaju pesat hingga lebih 300%.

Sementara Michael Liang, General Manager, MSI Indonesia CND/GNP, mengatakan MSI tidak hanya menjadi merek nomor 1 di Indonesia untuk Curved Monitor Gaming melainkan juga untuk Kartu Grafis Gaming.

“Ini merupakan misi dari MSI bahwa kami akan menyediakan gaming ekstrim terlengkap untuk para gamer,” lanjut Michael.


Pertumbuhan eSports dan industri kreatif terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Indonesia juga menjadi salah satu pasar video game terbesar di Asia Pasifik, dengan angka mencapai US$941 juta (sekitar Rp13 triliun). Asia Pasifik merupakan wilayah dengan pertumbuhan pasar game paling tinggi di dunia. Keenam produk MSI dari pisi Notebook dan Komponen diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dari para konsumen, terutama yang menggeluti gaming atau yang menginginkan perangkat dengan performa andal untuk mendukung kreativitas mereka.

MSI GT76 Titan yang meraih Golden Best Choice Award pada Computex 2019 menjadi seri tertinggi dari laptop gaming MSI yang mengandalkan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dengan kecepatan 5.0GHz. Seri ini menyasar true gamer yang mementingkan spesifikasi komponen paling mumpuni untuk menjalankan game-game berat.

Seri berikutnya adalah MSI GE65 Raider yang ditujukan untuk para gamer antusias, memadukan antara desain, estetika dan performa. Produk ketiga, MSI GS75 Stealth juga merupakan laptop gaming yang didesain elegan dan dinamis sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Sementara itu, laptop MSI Prestige 15 dengan portabililtas tinggi, lebih cocok bagi pengguna yang berkutat di industri kreatif seperti pembuatan konten video, visual, atau grafis 3D.

Dari sisi komponen, MSI membawa X570 Motherboard Series yang membawa fitur baru Frozr Heatsink untuk menghasilkan sistem pendinginan yang lebih baik. Ada beberapa model dari Motherboard X570 antara lain MEG X570 Godlike dan MEG X570 ACE untuk para gamer antusias, MPG X570 Gaming Pro Carbon Wifi, MPG X570 Gaming Edge Wifi, MPG X570 Gaming Plus untuk Performance Gaming, X570-A Pro Prestige dan X570 Creation bagi para creator. Produk terakhir adalah MSI VGA card NAVI berbasis AMD Radeon RX 5700 dan 5700 XT. Kedua kartu grafis ini memiliki kecepatan standar 1.650MHz yang bisa di-overclock hingga1.905MHz serta memenangkan performa yang tinggi untuk gaming 1440P. (Ozi)

Sumber: PR

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

MSI Luncurkan Laptop Khusus Content Creator, Ini Harganya

Gelar Promo Merdeka Semarak Indonesia, Ini Bonus yang Ditawarkan MSI

Dukung eSport MSI Gaet Discovery Channel

Gelar Promo Back to School, Ini yang Ditawarkan MSI

Ada Kolaborasi MSI dan Ubisoft di Game Tom Clancy's The Division 2

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan