Garmin dan Erajaya Gelar Lomba Lari


Jum'at, 09 Agustus 2019 • 16:14


Press Conference Garmin dan Erajaya

Press Conference Garmin dan Erajaya

Bersama Erajaya Group, Garmin Indonesia, produsen terkemuka produk wearables untuk gaya hidup aktif, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan lomba lari pertamanya, Garmin Run Indonesia 2019, di Jakarta pada 22 September 2019.


Ditujukan untuk menarik para pelari dari semua lapisan masyarakat, Garmin Run Indonesia 2019 akan dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai dari Bintaro Jaya Xchange dalam dua kategori lomba; 5KM dan 10KM dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk diperebutkan oleh para peserta.

“Garmin secara terus-menerus telah merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif dan kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 sebagai platform tambahan di Jakarta untuk komunitas lari dan para pelari baru agar mereka dapat berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari namun tetap dengan suasana yang menyenangkan,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

Perlombaan ini juga akan menampilkan atlet-atlet national terbaik termasuk Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto dan Asma Bara yang akan bergabung dalam kegiatan lari kali ini untuk memotivasi dan menginspirasi sesama pelari selama lomba.


Untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri untuk lomba kali ini, pengguna Garmin juga dapat berlatih menggunakan Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari, yang akan membantu pelari menampilkan performa terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group, menjelaskan “Bagi kami, tidak hanya sekedar menjual produk, akan tetapi kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual seperti kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai bentuk excellent service bagi konsumen atau masyarakat Indonesia.”

Peserta dapat mengunjungi www.garminrunindonesia.com dari sekarang hingga 21 September 2019 untuk mendaftar (tergantung ketersediaan slot) atau mencari tahu informasi lebih lanjut tentang Garmin Run Indonesia 2019. Biaya pendaftaran untuk lomba adalah Rp 250.000 dan Rp 300.000 masing-masing untuk kategori 5 KM dan 10 KM.

“Kami berharap dapat menyatukan komunitas pelari yang serupa di Jakarta dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta.” Tutup Al.

Selama beberapa dekade, Garmin telah merintis cara baru dalam navigasi GPS  dan wireless devices dan aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang hidup dengan gaya hidup aktif. Garmin melayani lima pasar utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan. (*)

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan