Ini Dia Smartphone yang Raih Penghargaan di Eropa


Jum'at, 16 Agustus 2019 • 16:07


Honor 20 Pro salah-satu smartphone yang mendapat penghargaan EISA

Honor 20 Pro salah-satu smartphone yang mendapat penghargaan EISA

Penghargaan EISA (Expert Imaging and Sound Association) yang digelar tiap tahun, di tahun kedua ini menobatkan Huawei dua kali berturut-turut untuk meraih penghargaan smartphone terbaik dengan Huawei P30 Pro.


Tahun lalu, Huawei telah berhasil meraih penghargaan EISA dengan smartphone Huawei P20 Pro. Adapun smartphone unggulan P-Series terbaru tersebut menerima banyak ulasan dan pujian dari publik terkait dengan spesifikasi yang mumpuni dan dilengkapi dengan pengaturan quad-camera yang spektakuler. Kinerja Huawei P-Series juga ditenagai oleh chipset yang kuat dan baterai yang  tahan lama.

Smartphone Huawei lain juga meraih penghargaan sebagai "Smartphone Gaya Hidup" terbaik. Smartphone Huawei dianggap memiliki kualitas yang sangat bagus, dengan  dibekali dengan layar kaca dan casing gradien 3D. Selain itu, Huawei memiliki banderol harga yang kompetitif, dibandingkan dengan smartphone kelas unggulan lainnya.

Untuk kategori lifestyle smartphone, EISA menobatkan Honor 20 Pro. Menurut EISA, Honor 20 Pro ditujukan tidak hanya pada konsumen muda tetapi juga yang berjiwa muda. Lapisan kaca gradien 3D yang memukau dengan bingkai aluminium dan baterai 4000mAh yang luar biasa - menjadi bagian dari daya tariknya. Pengaturan kamera quad di bagian belakang berarti foto yang tak terlupakan berkat sensor 48 megapiksel untuk pemotretan malam yang luar biasa, sensor 8 megapiksel untuk gambar telefoto, sensor 15 megapiksel untuk ultra-lebar dan, untuk mereka yang memperhatikan detail, sensor 2-megapiksel yang didedikasikan untuk pekerjaan makro yang luas. Menawarkan serangkaian fitur tingkat unggulan lengkap dengan harga yang sepadan, Honor 20 Pro adalah pilihan yang menonjol bagi mereka yang mencari smartphone yang canggih, fleksibel dan gaya tinggi.


Dalam kategori penghargaan "Advanced smartphone", OnePlus 7 Pro mengemas semua fitur terbaru seperti chipset Qualcomm Snapdragon 855, RAM 12GB dan penyimpanan memori internal UFS 3.0 dengan layar melengkung dan desain kamera pop-up.

Di segmen smartphone entry level, Redmi Note 7 dianugerahi sebagai smartphone "Pembelian terbaik" berkat spesifikasinya yang penuh fitur yang menarik, menampilkan desain dual-kaca, chipset Snapdragon 660, kamera 48MP dan baterai 4,000 mAh.

Para pemenang EISA tersebut dipilih oleh 61 ahli dari majalah teknologi dari 29 negara di seluruh dunia. Semua penghargaan akan diberikan saat pembukaan di event IFA di Berlin - Jerman. (*)

Sumber

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Terpopuler Minggu Ini

Pria Ini Bajak Layar Monitor Bandara untuk Main PS4

Tanpa Kartu SIM dan WiFi, Smartphone Ini Bisa untuk Internetan

Spek Samsung Galaxy A31 dan A41 Mulai Terkuak

Gelar Dua Flash Sale, Sebegini Angka Penjualan Realme 5i

Ini Keunggulan realme 5i yang Bikin Flash Sale Tembus 5000 Unit

Terpopuler Bulan Ini

Resmi, Mi Note 10 Pro dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia Dibanderol Segini!

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda

Lagi, 6 Smartphone Ini Kembali Turun Harganya

Hands On Mi Note 10 Pro, Smartphone Pertama dengan Kamera 108 MP

Samsung Galaxy A51 vs Realme XT, Adu Smartphone 4 Jutaan Andalkan Fitur Fotografi

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan