Bidik Para Gamer, Acer Rilis Nitro XV3


Senin, 16 September 2019 • 15:00


Ilustrasi

Ilustrasi

Acer diketahui merupakan perusahaan teknologi yang turut meramaikan ajang IFA 2019 Berlin yang digelar belum lama ini.


Sejumlah produk baru besutannya diperkenalkan Acer di ajang tersebut. Tak ketinggalan, perusahaan asal Taiwan ini juga turut memboyong seri monitor terbaru, yakni Acer Nitro XV3.

Membidik pengguna dari kalangan gamer monitor ini disebut memberikan kecepatan refresh dan resolusi tinggi, memberikan gameplay kasual yang luar biasa dengan harga terjangkau.

Acer Nitro XV3, Image: Acer


Acer Nitro XV3, Image: Acer

Kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC, monitor Nitro terbaru ini memungkinkan Variable Refresh Rate (VRR) secara default ketika terhubung pada kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 10-Series dan GeForce RTX 20-Series untuk mendukung kecepatan refresh yang dinamis, menghilangkan tampilan lag pada layar dan meminimalkan kelambatan. Monitor IPS baru ini juga dilengkapi teknologi Adaptive-Sync untuk memenuhi kebutuhan gamer akan game beresolusi tinggi melalui waktu respons yang sangat cepat hingga 1 ms dan Visual Response Boost (VRB) untuk gameplay yang halus dan tear-free.

Seri Nitro XV3 ini menghadirkan teknologi terbaru Acer, yaitu teknologi Agile-Splendor yang menggunakan panel dengan liquid crystals yang cepat, dan juga 99% sRGB gamut warna yang luas. Monitor bersertifikasi DisplayHDR 400 menawarkan waktu respons sangat cepat hingga 1ms VRB (Visual Response Boost), yang memastikan untuk tampilan gambar yang jelas dan bebas blur, reproduksi warna yang fenomenal, dan gambar yang lebih realistis dan alami. Dengan kecepatan refresh hingga 240 Hz, gamer akan kagum dengan fluiditas visual yang lebih besar dan grafik yang jernih.

Monitor gaming Acer Nitro hadir dalam empat konfigurasi; dua monitor 27 inci dan dua monitor 24,5 inci:

Semua monitor ini menampilkan Acer Game Mode, dengan delapan mode tampilan prasetel yang mengoptimalkan visual untuk berbagai jenis konten: Action, Racing, Sport, User, Standard, ECO, Graphic dan Movie. Fitur unik ini dapat dengan mudah diakses melalui hotkey atau menu pengaturan On-Screen Display (OSD). Monitor yang sudah dilengkapi Black boost ini memungkinkan gamer untuk memilih dari 11 opsi level hitam untuk mengoptimalkan keuntungan visual dan secara jelas melihat musuh, merunduk untuk berlindung, atau menavigasi kurva pada trek racing.


Selain itu, monitor terbaru ini juga didukung Acer VisionCare  dengan Flickerless, BlueLightShield, ComfyView dan teknologi peredupan rendah yang membuat tampilan menjadi lebih nyaman selama periode permainan yang lama.

Seri Acer Nitro XV3 juga memiliki dudukan yang dirancang secara ergonomis dengan putaran dan kemiringan 20° sehingga gamer selalu dapat menemukan posisi menonton yang ideal. Monitior ini juga di desain dengan desain pelepas cepat yang memungkinkan para gamer memisahkan monitor dari dudukannya, sehingga dapat dipasang menggunakan VESA wall-mounted yang memberikan keleluasaan space pada meja pengguna. (Ozi)

Sumber: PR

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Acer Hadirkan Paket Menarik untuk Pembelian Laptop Tipis Swift 3

Akibat Wabah Corona, Acer Tunda Turnamen Asia Pacific Predator League 2020

Final eSports Predator League 2020 Mulai Digelar

Acer ConceptD 700, Workstation Elegan dan Kuat Berotak Intel Xeon E

Acer ConceptD 7 Ezel Series, Laptop Convertible untuk Konten Kreator

Terpopuler Minggu Ini

Nokia Rilis Dua Smartphone Murah

Sony Baka;l Ungkap Detail PS5 4 Juni Mendatang

Terpopuler Bulan Ini

Nokia Rilis Dua Smartphone Murah

Sony Baka;l Ungkap Detail PS5 4 Juni Mendatang

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda