Garmin Hadirkan Seri Smartwatch Terbaru untuk Pecinta Fashion


Rabu, 23 Oktober 2019 • 08:00


Peluncuran produk terbaru Garmin Indonesia

Peluncuran produk terbaru Garmin Indonesia

Garmin Indonesia hari ini memperkenalkan VenuT, smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang memukau, seri vivomove – koleksi terbaru smartwatch hybrid, dan juga vívoactive 4 smartwatch GPS - dengan fitur pemantauan kesehatan 24 jam untuk menghasilkan data kesehatan yang lebih lengkap.


“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Venu, smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang akan memacu semangat penggunanya melalui program pelatihan dalam bentuk animasi pada layar jam,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India. “Seri smartwatch terbaru Garmin yang dirancang untuk gaya hidup aktif memiliki fitur kesehatan yang terhubung dengan tampilan yang lebih modis dan bisa dipakai ke kantor ataupun di acara formal, sehingga dapat membantu pengguna memantau dan memperbaiki gaya hidup mereka.”

Garmin Venu

Garmin Venu


Menghidupkan fitur fitness dengan animasi dan pola workout yang bisa disesuaikan Berolahraga di rumah menggunakan Venu dan vivoactive 4 pun jadi lebih menyenangkan dengan 40 latihan animatif seperti strength training, cardio, yoga dan pilates yang sudah tertanam dalam jam tangan. Panduan pelatihan yang mudah diikuti ini menunjukkan posisi dan teknik yang sesuai bagi penggunanya.

Selain itu, Venu dan vivoactive 4 juga menawarkan pola latihan yang dapat diunduh dari Garmin ConnectTM, dan juga program latihan yang dapat dibuat sendiri oleh pengguna. Baik digunakan untuk latihan lari sejauh 5K atau lebih, smartwatch ini kompatibel dengan Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang telah disesuaikan dengan target dan performa pelari serta dilengkapi personal trainer virtual yang dapat meningkatkan semangat pengguna.

Tampil modis dengan seri vívomove

Terinspirasi oleh style terkini, seri smartwatch hybrid terbaru Garmin – vívomove 3, vívomove Style dan vívomove Luxe – memiliki tampilan seperti arloji yang dilengkapi dengan jarum jam dan detil pada bagian dial yang elegan. Hanya dengan sedikit gerakan tangan, tampilan pada layar jam akan berganti secara dinamis dan menunjukkan layar pintar tersembunyi yang dilengkapi data pemantauan kesehatan dan kebugaran, serta notifikasi cerdas untuk pesan teks, update di media sosial, pengingat kalender dan lainnya.

Program monitor kesehatan dan kebugaran setiap hari Dengan fitur GPS, ElevateTM yang memonitor detak jantung di pergelangan, dan lebih dari 20 aplikasi olahraga dalam dan luar ruangan di dalam aplikasi termasuk Pilates, yoga, lari, renang, golf dan lainnya, Venu, vívomove series, dan vívoactive 4 dilengkapi dengan beragam fitur untuk mendukung gaya hidup aktif penggunanya. Bagi mereka yang butuh ketenangan atau ingin meningkatkan fokus, Venu dan vívoactive 4 menawarkan aktivitas latihan olah napas yang dirancang untuk meningkatkan fokus dan relaksasi pada pengguna.

Garmin vivoactive 4


Garmin vivoactive 4

Lini smartwatch terbaru ini menyediakan fitur pemantauan kesehatan 24 jam paling beragam di pasaran saat ini, termasuk program pemantauan tidur Pulse Ox1 , pemantauan pernapasan baru, peringatan detak jantung abnormal, pelacakan siklus menstruasi, pelacakan stres dengan pengingat untuk relaksasi, pantauan dan panduan hidrasi, serta aktivitas latihan olah napas dan lebih banyak lagi. Fitur pemantauan energi yang inovatif, Body BatteryTM, memudahkan pengguna untuk melihat seberapa besar energy yang mereka miliki di waktu tertentu sehingga mereka dapat mengatur jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur secara tepat.

Melalui kombinasi berbagai data yang dikumpulkan dari tingkat stres, detak jantung yang berubah-ubah (HRV), tidur dan aktivitas, indikator Body Battery yang lebih tinggi menunjukkan waktu yang optimal untuk beraktivitas sedangkan indikator Body Battery yang rendah akan memberikan instruksi untuk beristirahat.

Saat beristirahat, program pemantauan tidur mampu menyajikan estimasi tahapan tidur mulai dari ringan, tidur pulas hingga tidur REM (Rapid Eyes Movement). Pemantauan pernapasan terbaru mampu mengukur jumlah tarikan napas per menit, sedangkan Pulse Ox mampu mengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah. Jika digunakan bersama-sama, data tersebut mampu memberi gambaran kualitas tidur. Saat terbangun, pengguna dapat meninjau data statistik tidur mereka di Garmin Connect untuk melihat apakah kualitas tidur mereka cukup dan siap untuk melakukan aktivitas esok hari.

Fitur cerdas bagi pengguna aktif

Sejumlah tambahan terbaru memudahkan pengguna tetap terhubung dan memberikan kenyamanan dengan beragam fitur cerdas, antara lain:

Notifikasi: Pengguna dapat menerima notifikasi3 cerdas untuk panggilan masuk, pesan teks, media sosial update, pengingat kalender dan lainnya. Pengguna Android dapat membalas pesan teks langsung dari perangkat Garmin.

Musik: Unduh lagu atau playlist4, termasuk dari layanan penyedia musik pihak ketiga seperti Spotify pada Venu dan vívoactive 4.

Keamanan dan pemantauan: Fitur deteksi kecelakaan (selama beberapa aktivitas3) dan assistance3 mampu mengirimkan lokasi real-time ke kontak darurat.

Personalisation: Pengguna dapat memilih watch face dari sederet pilihan yang menarik, aplikasi dan widget yang bervariasi dari Garmin Connect IQTM store app. Pengguna dapat mengunggah foto mereka sendiri dan menggunakannya sebagai tampilan watch face mereka.

Kompatibilitas: Pengguna dapat menghubungkan smartwatch dengan hampir semua jenis smartphone (cocok dengan perangkat AndroidTM dan Apple®).

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan