Infinix Luncurkan Smart 4, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya


Senin, 04 November 2019 • 14:31


Infinix Smart 4

Infinix Smart 4

Serupa Hot 8, Infinix Indonesia juga mengenalkan lini produk barunya, Smart 4, tanpa acara peluncuran yang heboh. Smartphone anyar yang masuk dalam keluarga Smart Series ini diumumkan lewat acara live streaming di akun media sosial Infinix Indonesia beberapa waktu lalu.


Tampil dengan desain kekinian, Infinix Smart 4 akan menyasar segmen entry level di kelas smartphone 1 jutaan. Sesuai dengan tagline yang diusungnya, “Auto Beli”. Smartphone ini mengusung layar berponi waterdrop dengan diagonal 6.6 inci dan memiliki resolusi HD+. Konsep ‘Bigger Screen’ yang dibawa Smart 4 ini diklaim cocok untuk konsumen yang hobi menikmati konten multimedia semisal video dan streaming video YouTube.

Tidak hanya itu, kolaborasi dengan chipset MediaTek Helio A22 Quad-core 2.0GHz plus RAM 2GB serta penyimpanan internal 32GB, membuat Infinix Smart 4 juga digadang-gadang tangguh untuk menjalankan game yang saat ini tengah digandrungi generasi milenial seperti Free Fire dan Mobile Legend.

Di sektor pengabadi gambar, Infinix Smart 4 dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang dengan kekuatan 8MP + QVGA. Di bagian depan, tersedia kamera selfie 5MP. Baik kamera depan maupun belakang Smart 4, Infinix sudah melengkapinya dengan teknologi AI (kecerdasan buatan).


Sementara untuk keamanan, Smartphone yang berjalan di platform Android 9 Pie dengan antarmuka XOS 5.5 ini menyertakan sistem security yang cukup tangguh. Selain PIN atau Password standar, Smart 4 juga menyediakan panel sensor sidik jari (fingerprint) dan tentunya Face Unlock yang sanggup mendeteksi titik wajah dengan akurat dan cepat.

Untuk mendukung kinerja keseluruhan, Infinix Smart 4 mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh yang diklaim sanggup memberikan waktu standby hingga 3 hari.

Bagi yang penasaran dengan Smart 4, Infinix Indonesia menggelar flash sale eksklusif Infinix Smart 4 di Lazada pada 11 November mendatang. Menariknya, konsumen bisa mendapatkan Infinix Smart 4 ini dengan banderolan harga hanya Rp 999.000, plus bonus starter pack Smartfren dengan kuota 360GB untuk akses internel selama 2 tahun serta premium VIU hingga 60 hari.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Terpopuler Minggu Ini

Bawa Teknologi VOOC Terbaru, OPPO Reno4 Siap Meluncur di Indonesia

vivo X50 Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Tak Pakai Lama, Service Ponsel Xiaomi Satu Jam Beres

Smartfren Luncurkan Booster Unlimited Mulai Rp2.000

Ini Dia Harga Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ Edisi BTS di Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Review Samsung Galaxy M21: Baterai Berkapasitas Besar, Ngegame Pun Lancar

2 Smartphone Honor Resmi Dikenalkan, Andalkan Fitur Fotografi dengan Chipset Mediatek Dimensity 800

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Wear 4100

Adu Fitur realme Buds Q vs Xiaomi Redmi Airdots

Adu Fitur realme C11 vs Vivo Y11: Smartphone Entry Level untuk Gaming dan Fotografi

Terpopuler

Paket Internet Unlimited Tiga Operator, Mana yang Paling Menarik?

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian