Telkomsel Hadirkan 4G LTE Negeri di Atas Awan


Senin, 11 November 2019 • 17:22


Layanan broadband 4G LTE Telkomsel kini hadir di kawasan wisata “Negeri di Atas Awan”, yang terletak di Desa Citorek, Kabupaten Lebak, Banten untuk memberikan pengalaman digital bagi pengunjung kawasan wisata tersebut. Hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel di sana, merupakan bentuk perwujudan komitmen Telkomsel untuk mengakselerasikan tingkat perekonomian masyarakat melalui sektor pariwisata.

Direktur Network Telkomsel, Iskriono Windiarjanto mengatakan, “Kawasan Desa Citorek memiliki potensi wisata yang tinggi. Kehadiran jaringan broadband 4G LTE Telkomsel akan semakin menghidupkan geliat pariwisata yang mulai tumbuh di sana, sekaligus meningkatkan tingkat perekonomian warga sekitar. Penggelaran infrastruktur jaringan Telkomsel juga dilakukan agar Desa Citorek memiliki infrastruktur wisata yang lengkap,  seiring dengan pembangunan jalan serta fasilitas wisata yang tengah dilakukan pemerintah daerah Banten. Upaya ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan  menggelar jaringan berkualitas yang menjangkau hingga pelosok negeri.”


Dengan semakin tingginya potensi kunjungan wisata di wilayah tersebut, guna menambah kenyaman pelanggan dalam menikmati akses layanan 4G LTE Telkomsel di kawasan wisata Desa Citorek, Telkomsel juga menggelar layanan MOGI (Mobile GraPARI) untuk menjamin ketersediaan beragam produk dan layanan serta berbagai paket promo menarik. Ketersediaan produk Telkomsel juga dapat diperoleh pengunjung melalui sejumlah saung penginapan serta area kuliner yang ada di sekitar tempat wisata “Negeri di Atas Awan”.

Pengalaman digital pengunjung yang hadir di lokasi wisata “Negeri di Atas Awan” semakin lengkap dengan penawaran paket data OMG! dari Telkomsel yang memberikan nilai tambah untuk kemudahan dalam mengabadikan momen keseruan selama di lokasi melalui akses layanan social media secara suka-suka.


Hadirnya layanan data dan jaringan Telkomsel ini juga berkat sinergi dengan Telkom Group yang telah menyediakan akses kabel fiber optik lebih dari 35 km menuju wilayah Desa Citorek. Hingga kini, secara keseluruhan lebih dari 120 BTS berteknologi 4G LTE  telah hadir melayani sebagian besar wilayah populasi masyarakat Lebak.

“Kami berharap hadirnya layanan jaringan berteknologi terdepan 4G LTE di kawasan ini bisa dimanfaatkan dengan optimal baik dari sisi informasi dan edukasi bagi warga, sehingga dapat menghadirkan dampak pertumbuhan ekonomi terutama dari sektor pariwisata dan pertanian yang akan  mengakselerasikan gaya hidup digital warga Desa Citorek”, tutup Iskriono.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

LG Borong Penghargaan Di CES 2020

Gandeng PT. Akustika Swara Indonesia, K-Array Kembali Hadir Di Indonesia

Final eSports Predator League 2020 Mulai Digelar

Terkuak, Begini Spesifikasi Calon Smartphone Terjangkau Oppo

Review Advan NASA: Ponsel Pemula, Cocok Untuk Sosial Media

Terpopuler Minggu Ini

Resmi Beredar, Ini Fitur dan Harga Jual Oppo F15

Samsung Galaxy A71 dan A51 Resmi Meluncur di Indonesia

Kantongi Sertifikasi, Realme C3 dan C3S Bakal Segera Meluncur?

Samsung Galaxy A51 vs Realme XT, Adu Smartphone 4 Jutaan Andalkan Fitur Fotografi

Sstt, Ada Kabar Terbaru Soal Pocophone F2

Terpopuler Bulan Ini

Resmi, Mi Note 10 Pro dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia Dibanderol Segini!

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda

Lagi, 6 Smartphone Ini Kembali Turun Harganya

Hands On Mi Note 10 Pro, Smartphone Pertama dengan Kamera 108 MP

Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Redmi K30 di Indonesia

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan