Telkomsel Hadirkan 4G LTE Negeri di Atas Awan


Senin, 11 November 2019 • 17:22


Layanan broadband 4G LTE Telkomsel kini hadir di kawasan wisata “Negeri di Atas Awan”, yang terletak di Desa Citorek, Kabupaten Lebak, Banten untuk memberikan pengalaman digital bagi pengunjung kawasan wisata tersebut. Hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel di sana, merupakan bentuk perwujudan komitmen Telkomsel untuk mengakselerasikan tingkat perekonomian masyarakat melalui sektor pariwisata.

Direktur Network Telkomsel, Iskriono Windiarjanto mengatakan, “Kawasan Desa Citorek memiliki potensi wisata yang tinggi. Kehadiran jaringan broadband 4G LTE Telkomsel akan semakin menghidupkan geliat pariwisata yang mulai tumbuh di sana, sekaligus meningkatkan tingkat perekonomian warga sekitar. Penggelaran infrastruktur jaringan Telkomsel juga dilakukan agar Desa Citorek memiliki infrastruktur wisata yang lengkap,  seiring dengan pembangunan jalan serta fasilitas wisata yang tengah dilakukan pemerintah daerah Banten. Upaya ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan  menggelar jaringan berkualitas yang menjangkau hingga pelosok negeri.”


Dengan semakin tingginya potensi kunjungan wisata di wilayah tersebut, guna menambah kenyaman pelanggan dalam menikmati akses layanan 4G LTE Telkomsel di kawasan wisata Desa Citorek, Telkomsel juga menggelar layanan MOGI (Mobile GraPARI) untuk menjamin ketersediaan beragam produk dan layanan serta berbagai paket promo menarik. Ketersediaan produk Telkomsel juga dapat diperoleh pengunjung melalui sejumlah saung penginapan serta area kuliner yang ada di sekitar tempat wisata “Negeri di Atas Awan”.

Pengalaman digital pengunjung yang hadir di lokasi wisata “Negeri di Atas Awan” semakin lengkap dengan penawaran paket data OMG! dari Telkomsel yang memberikan nilai tambah untuk kemudahan dalam mengabadikan momen keseruan selama di lokasi melalui akses layanan social media secara suka-suka.


Hadirnya layanan data dan jaringan Telkomsel ini juga berkat sinergi dengan Telkom Group yang telah menyediakan akses kabel fiber optik lebih dari 35 km menuju wilayah Desa Citorek. Hingga kini, secara keseluruhan lebih dari 120 BTS berteknologi 4G LTE  telah hadir melayani sebagian besar wilayah populasi masyarakat Lebak.

“Kami berharap hadirnya layanan jaringan berteknologi terdepan 4G LTE di kawasan ini bisa dimanfaatkan dengan optimal baik dari sisi informasi dan edukasi bagi warga, sehingga dapat menghadirkan dampak pertumbuhan ekonomi terutama dari sektor pariwisata dan pertanian yang akan  mengakselerasikan gaya hidup digital warga Desa Citorek”, tutup Iskriono.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Beli Stiker LINE Kini Bisa Pakai OVO

Ideathonesia Online 2020 menyoroti Peluang Bisnis Pasca Pandemi

Indosat dan Nexford University Berikan Beasiswa untuk 10.000 Pelajar Indonesia

Acer Pamerkan 4 Laptop Baru di Acer Day 2020

Program Inkubasi Sispreneur Dukung Perempuan Pelaku Usaha Mikro di Masa Pandemi

Terpopuler Minggu Ini

Huawei Hadirkan MatePad T8 di Indonesia

Garmin Hadirkan Smartwatch dengan Tenaga Surya

Capai 6 Juta Pengguna, realme Siapkan Kejutan untuk Pasar Indonesia

ANKER Luncurkan Powerbank Kelas Menengah PowerCore Select 10000

Avenger Hingga Warkop DKI: Disney+ Hotstar Hadir 5 September

Terpopuler Bulan Ini

4 Smartphone Baru Resmi Hadir di Pasar Global

XL Pascabayar Sediakan Kuota Hingga 300GB, Harga Mulai Rp 105 Ribu

Review Samsung Galaxy A01 Core: Smartphone Pemula, Baterai Tahan Lama

Galaxy M21, Sobat Anti Mati Gaya Selama New Normal

Samsung Resmi Luncurkan 5 Perangkat Galaxy Baru

Terpopuler

Review: 9 Alasan untuk Meminang Sang Jawara Redmi Note 9 Pro

Resmi Dipasarkan, Begini Ketangguhan 2 Laptop Gaming Terbaru Acer

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya