Realme Klaim Pecahkan Rekor Baru, Soal Apa?


Selasa, 12 November 2019 • 15:44


Ilustrasi

Ilustrasi

Membawa harga spesial dan banyak kejutan di Festival Belanja Online 11.11 dengan mengadakan Mega Sale 11.11, realme mengklaim telah memecahkan rekor penjualan online dan menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee dan Akulaku.


Realme memecahkan rekor penjualan 200% di Akulaku dan penjualan smartphone di realme.com meningkat 3000%. Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

Tidak hanya itu, earphone nirkabel pertama dari realme, realme Buds Wireless yang disetel oleh Alan Walker telah berhasil mencuri hati pelanggan selama Mega Sale 11.11. Dengan kualitas komponen terbaik dan keluaran suara yang superior, realme Buds Wireless berhasil mendapatkan gelar Earbud Bluetooth Neckband No. 1 di Lazada.

"Kami menghadirkan Mega Sale 11.11 ini dengan membawa harga spesial dan banyak hadiah demi melanjutkan kesuksesan kami di Festival Belanja Online tahun lalu. Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa rangkaian produk terbaik kami yang kami sajikan di Mega Sale 11.11, telah menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee & Akulaku dan menjadi merek smartphone no. 3 di Lazada. Tidak hanya itu, realme 3 kami juga menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee," kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.


Lebih lanjut Palson mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produknya dan menjadikan produknya sebagai teman untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka.

“Dengan hasil yang memuaskan dan antusiasme tinggi dari pelanggan kami dalam program ini, kami berjanji untuk terus menghadirkan real surprise dalam program penjualan kami di masa depan bagi pelanggan setia kami," tambah Palson.

Mega Sale 11.11 sendiri menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com selama satu hari penuh. realme Buds Wireless berhasil menjadi Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Mega Sale 11.11 di Lazada dan realme 5 menjadi produk paling populer di antara seluruh rangkaian produk realme lainnya di Mega Sale 11.11.

"Menjadi merek ponsel pintar no. 1 di Shopee & Akulaku pada Mega Sale 11.11 membuktikan bahwa realme benar-benar memahami kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, khususnya pasar anak muda Indonesia. Ke depannya, realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia,” tulis realme dalam keterangan resminya. (Ozi)

Sumber: PR

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Realme X50 5G Disinyalir Bakal Segera Meluncur

Realme X2 Segera Meluncur di Negara Ini

realme Siapkan Kejutan di Harbolnas 12.12

Adu Fitur realme 5s vs Redmi Note 8: Quad Camera 48MP Harga Miring

realme X2 Pro Bakal Jadi Smartphone Paling Diburu pada Harbolnas 12.12

Terpopuler Minggu Ini

Resmi Meluncur, Nokia C1 Tawarkan Harga Murah dengan Android 9 Go Edition

Mau Smartphone Gaming? Ini Dia 6 Smartphone Pilihannya

Ini Dia Daftar Smartphone Android Terkencang November 2019

Ini Daftar Harga Promo Produk Xiaomi di Festival Belanja Online 12.12

realme Siapkan Kejutan di Harbolnas 12.12

Terpopuler Bulan Ini

Makin Jelas, Begini Tampang dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Resmi Dirilis! Nokia 2.3 Dibanderol Rp1 Jutaan

realme Berikan Diskon 60% plus Free Gift di Harbolnas 12.12, Ini Daftar Produknya

WhatsApp Sedang Menyiapkan Fitur Dark Theme

realme X2 Pro Bakal Jadi Smartphone Paling Diburu pada Harbolnas 12.12

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Stok Melimpah, Harga Offline Redmi Note 7 Turun

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan