Huawei Gaet Sejumlah Toko Online untuk Jual Mate 30 Pro di Indonesia


Kamis, 28 November 2019 • 10:53


Huawei Mate 30 Pro, Image: Istimewa

Huawei Mate 30 Pro, Image: Istimewa

Pasca diluncurkan HUAWEI Mate 30 Pro akan dijual dan tersedia di berbagai channel e-commerce yang menjadi mitra resmi Huawei, antara lain di JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada.


Dengan tagline "Rethink Possibilities", HUAWEI Mate 30 Pro mengusung teknologi yang menetapkan standar baru untuk segmen smartphone flagship, termasuk dari segi fotografi dan videografi, desain, serta performa yang terbaik.

"Sambutan yang kami terima untuk produk Mate 30 Pro ini sangatlah diluar perkiraan kami, terlihat dari konsumen yang melakukan pembelian melalui periode registrasi online yang dibuka mulai tanggal 2 November hingga 14 November lalu. Dan sesuai dengan komitmen Huawei, kami ingin memberikan akses yang lebih luas dan mudah kepada para konsumen yang ingin menikmati kecanggihan Mate 30 Pro," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Melihat antusiasme begitu besar dari konsumen di Indonesia, Huawei kembali membuka periode Pre-Order tahap kedua mulai tanggal 23 November hingga 29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yang tersebar di berbagai kota.


Dalam periode ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan memperoleh unit Mate 30 Pro mulai tanggal 30 November 2019. Pembeli di periode pre order tahap dua ini akan mendapatkan berbagai benefit, antara lain 27W Charger Nirkabel, Silicone Case, garansi tambahan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade in benefit senilai IDR 500ribu.

Sebagai langkah berikutnya, HUAWEI Mate 30 Pro yang dijual dengan harga Rp 12.499.000 akan tersedia di berbagai channel e-commerce yang telah menjadi mitra resmi Huawei di Indonesia dan menawarkan sejumlah hadiah spesial.

Untuk pembelian di JDID pada 30 November hingga 8 Desember, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, JBL Go, dan Warranty Gift.

Bersamaan dengan promo di JDID, pembelian di BliBli akan mendapatkan hadiah langsung HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, JBL Go, Warranty Gift, dan Rp 500.000 tambahan trade in untuk ponsel lama pengguna.

Kemudian, mulai dari tanggal 9 Desember hingga 31 Desember, untuk pembelian di semua channel, termasuk di JDID, BliBli, Shopee, dan Lazada akan mendapatkan hadian HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, dan Warranty Gift.

"Kami harap dengan dibukanya periode Pre-Order tahap kedua, serta Open Sales di berbagai channel e-commerce, semakin banyak konsumen yang dapat menerapkan kecanggihan teknologi di Mate 30 Pro dalam kehidupan sehari-hari mereka, baik dari segi kamera, desain, maupun performa yang terbaik," lanjut Khing Seng.


"Seperti tagline Rethink Possibilities, HUAWEI Mate 30 Pro, dengan segala fitur utamanya, akan membawa penggunanya menuju perjalanan yang selama ini dirasa mustahil, dan memikirkan kembali segala kemungkinan yang dapat terjadi, berkat kecanggihan smartphone ini," lanjutnya.

HUAWEI Mate 30 Pro tersedia dalam warna Silver Space, mulai dari hargai IDR 12,499,000 di berbagai channel. (Ozi)

Sumber: PR

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

HONOR Hadirkan Produk Baru, Ada Laptop dan Smart Home

Ini Keunggulan Utama Huawei MateBook D14

HUAWEI Next-Image 2020, Kompetisi Fotografi dan Video Berhadiah $10.000 USD

Huawei Rilis 1 Tablet dan 2 Smartphone Low End

Review Huawei P40 Pro: Standar Baru Kamera Ponsel Flagship

Terpopuler Minggu Ini

Fitur ColorOS Terbaik untuk Digunakan Saat #BetterAtHome

Sony Meluncurkan Kamera Pocket Digital Terbaru ZV-1

Mengukur 25 Tahun Telkomsel Melayani Negeri

LinkAja dan Kemkominfo Sediakan Solusi Belanja Online di 18 Pasar Tradisional di Jakarta

XL Catat Kenaikan Trafik Data 25% Selama Lebaran

Terpopuler Bulan Ini

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

Daftar Smartphone OPPO A Series Terbaik untuk Lebaran

Review Redmi 8A Pro, Tambah Fitur dan Tetap Murah

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Diluncurkan Global, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya!

First Media Luncurkan SUPER WiFi, Bye-Bye Dead Zone

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda