Soundcore Buka Gerai Resmi di Plaza Indonesia


Rabu, 04 Desember 2019 • 15:55


Image: Soundcore

Image: Soundcore

Produsen speaker yang juga sub brand dari ANKER, Soundcore begitu serius menjejakkan kakinya di Indonesia.


Selain terus mencoba hadir dengan produk speakernya yang lebih banyak menekankan teknologi nirkabel, Soundcore ternyata tidak hanya menjajal peruntungannya pada lini penjualan dalam jaringan (daring). Sebagai bukti keseriusannya, menggarap pasar aksesori di Tanah Air, Soundcore membuka gerai pertamanya di salah satu mall bergengsi di Jakarta.

Gerai yang terletak di lantai 4 Plaza Indonesia ini sekaligus menjadi ajang bagi Soundcore untuk lebih mendekatkan produknya dengan konsumen. Konsumen dapat dengan lebih leluasa melihat serta mencoba speaker yang telah di persiapkan untuk konsumen yang berkunjung di gerai Plaza Indonesia tersebut.

Business Development Manager Soundcore Indonesia, Didi Ichtiardi menyampaikan optimismenya dengan dibukanya gerai di Plaza Indonesia adalah upaya untuk lebih mendekatkan produk-produk Soundcore kepada konsumen yang memang selama ini lebih banyak di perkenalkan melalui jalur online.


"Kami berharap konsumen tidak hanya saja bisa melihat produk kami di pasar online tapi juga dapat melihat secara langsung dan bahkan mencobanya. Kami berupaya agar konsumen bisa lebih mengenal produk kami. Kami juga yakin dengan adanya gerai Soundcore di Plaza Indonesia akan lebih menguatkan brand Soundcore itu sendiri". Ujar Didi.

Bersamaan dengan dibukanya gerai Soundcore di Plaza Indonesia, perusahaan ini juga memperkenalkan kembali dua produk ungggulannya yang sejak bulan Oktober 2019 lalu telah diperkenalkan di pasar online Indonesia. Kedua produk premium dari Soundcore ini rupanya telah berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia. Kedua produk tersebut adalah Soundcore Flare dan Soundcore Wakey. Soundcore Flare merupakan speaker yang mengantongi sertifikasi tahan air hingga IPX7 serta speaker dengan hiasan ornamen cahaya yang terpasang melingkar pada bagian bawah. Cahaya yang dapat bersinar sesuai dengan ritme yang dimainkan dan juga efek suara 360° yang dimilikinya.

Sedangkan Soundcore Wakey adalah speaker yang mempunyai fungsi penunjuk waktu atau speaker yang bisa digunakan sebagai jam meja serta mampu berfungsi sebagai alarm. Selain itu Soundcore Wakey juga bisa digunakan untuk wireless charger. Anda tinggal meletakkan smartphone Anda di atas speaker, secara otomatis speaker akan melakukan pengisian.

Sandra Nova Tiurma, Sales Country Manager Soundcore Indonesia menyampaikan produk premium yang akan kembali diperkenalkan merupakan produk yang memang memiliki nilai lebih dari kompetitornya.

"Kedua produk kami Soundcore Flare dan Wakey merupakan dua produk yang kami yakin menjadi produk premium yang tidak dimiliki oleh produk lainnya. Selain harga yang ramah bagi kantong konsumen Indonesia, tentu saja tidak melupakan kualitasnya yah. Adalah produk yang mempunyai fungsi dan juga kualitas suara yang bisa diandalkan. Sehingga tergantung konsumen tinggal menyesuaikan dengan kebutuhannya. Kalau mau pilih kualitas suara yang menonjol pasti Soundcore Flare kalau Ingin fungsi keseharian yang lebih diperlukan Soundcore Wakey pilihan yang tepat," kata Sandra. (Ozi)

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Soundcore Icon Mini, Speaker Imut Tahan Air dengan True Wireless Stereo

Soundcore Flare, Speaker Bluetooth Tahan Air Berfitur 360° Sound

SoundCore Ace A1, Speaker Mini Suaranya Diklaim Nendang Banget

SoundBuds, Earphone Nirkabel Nan Sporty dengan Baterai Tahan Lama

Google Mengembangkan AI untuk Mendeteksi Kanker Paru Lebih Cepat dan Efisien

Terpopuler Minggu Ini

realme 5i Siap Pikat Konsumen Lewat New Sunrise Design yang Trendi

Spek Samsung Galaxy A31 dan A41 Mulai Terkuak

Sony Hadirkan Wireless Grip Serba Guna, Segini Harganya

Netflix Hadirkan Film-Film Studio Ghibli, Catat Tanggal Peluncurannya!

Earbuds True Wireless Bikinan Louis Vuitton ini Dibandeol Rp14 jutaan

Terpopuler Bulan Ini

Resmi, Mi Note 10 Pro dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia Dibanderol Segini!

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda

Lagi, 6 Smartphone Ini Kembali Turun Harganya

Hands On Mi Note 10 Pro, Smartphone Pertama dengan Kamera 108 MP

Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Redmi K30 di Indonesia

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan