realme X2 Pro Bakal Jadi Smartphone Paling Diburu pada Harbolnas 12.12


Sabtu, 07 Desember 2019 • 11:24


realme X2 Pro

realme X2 Pro

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dalam waktu dekat akan digelar, akan menjadi event tahunan yang paling dinanti para pemburu diskon tanah air. Terlebih untuk yang ingin mengganti smartphone.


Dari sekian banyak smartphone yang di jual, segmen flagship akan menjadi incaran karena pecinta gadget haus akan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi untuk melakukan apapun. Tentunya mereka harus mencari smartphone flagship yang pantas untuk dibeli dengan harga yang terbaik. Salah satu smartphone flagship yang worth untuk dibeli di 12.12 adalah Full Speed Flagship realme X2 Pro.

Full Speed Flagship menjadi sebutan yang melekat pada realme X Pro. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, Full Speed Flagship diberikan karena smartphone tersebut bisa menawarkan kecepatan di segala bidang. Dan harganya juga bisa dibilang kompetitif untuk segmen smartphone flagship, yaitu Rp 7.799.000.

Bicara kecepatan tentu melekat dengan performa. Berani disebut Full Speed Flagship, realme X2 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Keunggulan dari prosesor tersebut jika dibandingkan dengan Snapdragon 855, adalah peningkatan 5% untuk inti CPU tunggal dan peningkatan 15% untuk kinerja rendering GPU. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelas premium.


Beralih ke sektor unggulan lainnya pada realme X2 Pro, yaitu layar. realme X2 Pro menampilkan layar dengan resolusi FHD+ berpanel Super AMOLED. Spesialnya lagi, realme X2 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia memiliki layar dengan refresh rate 90Hz atau Ultra Smooth Display. Dijamin pengalaman menyentuh layar di smartphone ini menjadi sangat mulus.

Jika pengguna merupakan pecinta gaming, realme X2 Pro jelas bisa berikan performa terbaiknya khusus saat bermain game. Snapdragon 855+ mendukung fitur Snapdragon Elite Gaming dan tampilan Quad HD+ untuk pengalaman gaming yang luar biasa dan ditingkatkan. Ditambah dengan fitur khas bernama Hyperboost 2.0, yang mana sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Sebutan Full Speed Flagship juga berlaku dalam bidang pengisian daya baterai. realme X2 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh. Spesialnya, baterai ini dilengkapi dengan teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari satu jam saja.

Kebolehan lain dari realme X2 Pro si Full Speed Flagship berada dalam urusan fotografi. Kamera utamanya dipasangkan sensor 64MP dari Samsung GW1 yang ditemani dengan tiga lensa lain. Seperti lensa telefoto, lensa ultra-wide, dan lensa depth sensor. Semua tergabung dalam teknologi baru bernama Quad Camera.

Dengan pemrosesan yang lebih cepat, membantu kecerdasan buatan atau AI yang tertanam pada prosesor menjadi lebih tanggap dalam memahami jenis bidikan yang dilihatnya. Berujung pada hasil foto yang selalu maksimal tanpa harus menunggu lama untuk AI mengenali dan mengoptimalisasi bidikan.

Jelas dengan keunggulan di berbagai bidang membuat realme X2 Pro pantas disebut sebagai flagship killer di kelasnya. Bagi yang ketinggalan pre-oder realme X2 Pro kemarin, tenang saja. realme akan kembali membawa X2 Pro di 12.12 realme Carnival pada tanggal 12 Desember nanti.


 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Adu Fitur realme 6 VS Redmi Note 8 Pro, Duo Smartphone Populer di Kelas Menengah

realme Band Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Review realme Band: Smartband Terbaik untuk Memantau Kesehatan

realme Pastikan Bawa Smartband Perdananya ke Indonesia

realme X2 Pro Master Edition Raih Red Dot Design Award

Terpopuler Minggu Ini

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda