realme Siapkan Kejutan di Harbolnas 12.12


Senin, 09 Desember 2019 • 20:37


realme Carnival 12.12

realme Carnival 12.12

Akhir tahun sudah di depan mata, namun hal tersebut tidak akan menghentikan realme untuk memberikan Real Surprise kepada pelanggannya. Kali ini, realme akan mengadakan 12.12 realme Carnival, sebuah program belanja produk realme dengan harga terbaik untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12.


Tidak hanya untuk ikut meramaikan Harbolnas, 12.12 realme Carnival juga dipersembahkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah mendukung realme dari awal menjejakkan kaki di Indonesia hingga saat ini berada di ranking 4 dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia.

Di 12.12 realme Carnival, yang akan diselenggarakan pada 12 Desember selama satu hari penuh, realme akan menghadirkan rangkaian produk “Leap to Quad Camera”-nya mulai dari realme 5, realme 5 Pro, realme 5s dan realme XT, semua hadir di seluruh channel penjualan online realme di Indonesia tentunya dengan harga spesial. Tidak hanya itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro juga akan hadir dengan stok yang melimpah sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk kehabisan stok.

Tidak hanya smartphone, realme juga membawa produk inovatif lainnya seperti realme Buds Wireless. Earphone nirkabel yang disetel oleh DJ kenamaan dunia Alan Walker itu juga hadir di 12.12 realme Carnival dengan harga khusus.


Sebagai informasi, masuk ke Indonesia pada Oktober 2018, kini menurut Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019 dari IDC, realme mengalami pertumbuhan yang sangat cepat di pasar smartphone di Indonesia. Ini dimungkinkan berkat keaktifannya dalam meluncurkan lini produk yang selalu mendapatkan gelar produk terbaik di segmennya.

realme berhasil mencatat peningkatan penjualan hingga 2x lipat atau merebut pangsa pasar smartphone Indonesia sebanyak 12,6% hanya dalam waktu satu kuartal. Sebelumnya dalam laporan IDC Q2 2019, realme berhasil mendapatkan pangsa pasar 6,1% dan pada Q1-2019 realme mendapatkan 1,4% pangsa pasar dan dibandingkan dengan Q1-2019, realme mengalami pertumbuhan sebesar 900% pada Q3 2019.

Diperkenalkan ke pasar smartphone Oktober tahun lalu, kemudian menjadi Top 5 di Q2, dan Top 4 di Q3. Tidak ada merek smartphone yang berikan kejutan seperti ini dalam waktu sesingkat itu di Indonesia. Menjadi Top 4 di Indonesia membuktikan filosofi merek realme sesuai sasaran.

Untuk para pemburu diskon, tanggal 12 Desember wajib memantau seluruh channel e-commerce rekanan realme seperti Blibli.com, Lazada dan Shopee untuk bisa mendapatkan harga khusus di 12.12 realme Carnival, dan untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi realme.com/id.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Realme Ungkap Capaiannya di 12.12 realme Carnival

Vivo Gelar S1 Pro Happy Holideals di Harbolnas 12.12

Ini Tips Jitu Dapatkan Deal Terbaik di Harbolnas 12.12

UC dan Lazada Kembali Siap Meriahkan Harbolnas 12.12

Huawei Siapkan Promo Menarik dan Cashback di Harbolnas

Terpopuler Minggu Ini

realme 5i Siap Pikat Konsumen Lewat New Sunrise Design yang Trendi

Spek Samsung Galaxy A31 dan A41 Mulai Terkuak

Sony Hadirkan Wireless Grip Serba Guna, Segini Harganya

Netflix Hadirkan Film-Film Studio Ghibli, Catat Tanggal Peluncurannya!

Earbuds True Wireless Bikinan Louis Vuitton ini Dibandeol Rp14 jutaan

Terpopuler Bulan Ini

Resmi, Mi Note 10 Pro dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia Dibanderol Segini!

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda

Lagi, 6 Smartphone Ini Kembali Turun Harganya

Hands On Mi Note 10 Pro, Smartphone Pertama dengan Kamera 108 MP

Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Redmi K30 di Indonesia

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan