Vivo Gelar S1 Pro Happy Holideals di Harbolnas 12.12


Kamis, 12 Desember 2019 • 12:40


Ilustrasi

Ilustrasi

Turut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional 12.12 (Harbolnas 12.12), vivo Indonesia menggelar program S1 Pro Happy Holideals. Di ajang ini vivo menawarkan hadiah utama trip ke Jepang dan berbagai hadiah mingguan serta benefit menarik bagi para konsumen di Indonesia.


“Kami mengajak konsumen untuk mengikuti program S1 Pro Happy Holideals. Sebagai rangkaian kampanye S-Series terbaru vivo S1 Pro, program ini kami hadirkan untuk mengapresiasi konsumen setia vivo Indonesia sebagai bagian penting yang selalu menemani perjalanan vivo dari awal sampai dengan saat ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

S1 Pro Happy Holideals diselenggarakan mulai tanggal 12 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020, dimana konsumen yang telah memiliki vivo S1 Pro dapat mendaftarkan nomor IMEI 1 dan IMEI 2 smartphone beserta data diri melalui ke laman resmi vivo Indonesia.

Konsumen yang berpartisipasi pada S1 Pro Happy Holideals, berkesempatan untuk memperoleh grand prize berupa trip ke Jepang untuk dua orang pemenang (setiap pemenang boleh membawa satu teman atau anggota keluarga).Selain hadiah utama, para pengguna vivo S1 Pro juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan berupa vivo S1 Pro, vivo Y81, Traveloka Points, Miniso headphone, skin vivo x PUBG, dan voucher Gojek senilai Rp115.000. Pengumuman pemenang hadiah utama dan pemenang mingguan akan dilakukan melalui media sosial dan laman microsite vivo Indonesia.


Selain S1 Pro Happy Holideals, vivo juga turut menghadirkan 12.12 Dealsember berupa Flash Sale dengan diskon hingga 50% di official store vivo pada e-commerce partner, yaitu Lazada, Akulaku, JD.ID, Shopee, Blibli dan Tokopedia.

Pada periode 5 Desember 2019 – 15 Desember 2019, konsumen yang melakukan transaksi pembelian smartphone vivo di official store vivo yang pada e-commerce partner akan mendapatkan free gift berupa vivo exclusive backpack untuk pembelian vivo V17 Pro dan vivo S1 Pro, IM3 Big Kuota 30GB untuk pembelian vivo Z1 Pro 4GB dan vivo Z1 Pro 6GB, serta headset ROBOT setiap pembelian vivo Y-Series. Pembelian pada periode ini, konsumen juga akan mendapatkan ekstra garansi 1 tahun.

“Kami melihat harbolnas selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen untuk memperoleh produk yang diinginkan dengan potongan harga dan promo menggiurkan. Oleh karena itu, vivo Indonesia menghadirkan program S1 Pro Happy Holideals dan 12.12 Dealsember dengan berbagai aktivitas menarik, harga terbaik dan promo flash sale yang tentunya sayang jika dilewatkan oleh konsumen," tutup Edy. (Ozi)

Sumber: PR

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Update Software Terbaru vivo S1 Pro Hadirkan Fitur Super Night Mode

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Vivo Perkuat Inovasi Lewat 9 Pusat R&D di Dunia

Vivo S1 Pro New Version Sudah Mendarat di Pasar

Muncul di Geekbench, Vivo ‘V1963A’ Diketahui Menggunakan Snapdragon 765G

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan