MSI Luncurkan Laptop Khusus Content Creator, Ini Harganya


Kamis, 12 Desember 2019 • 13:14


Laptop MSI untuk Content Creator

Laptop MSI untuk Content Creator

Produsen laptop asal Taiwan, Micro-Star INT’L Co., LTD (MSI) merilis 4 laptop yang diposisikan untuk para content creator yaitu Prestige 15, Prestige 14, Modern 14 dan Workstation WS65. Keempatnya hadir dengan fitur utama Creator Center dengan mode dan system yang mudah digunakan.


Digga Febriawan Putra, Product Specialist MSI mengatakan, “Untuk membantu para content creator Indonesia yang terus tumbuh pesat dalam menghasilkan karya terbaiknya, MSI menghadirkan empat laptop yang siap memaksimalkan karya para professional dan content creator lewat fitur-fitur unggulan serta spesifikasi terbaik”.

Digga juga menambahkan, seri content creator ini memiliki akurasi warna yang menakjubkan serta daya tahan baterai yang lama. “Seri laptop ini punya tingkat akurasi warna terbaik di kelasnya, juga daya tahan baterai yang menakjubkan. Selain itu, seri content creator ini juga punya audio berkualitas tinggi untuk mendukung kinerja para fotografer, grafis desainer, animator 3D, video editor serta content creator lainnya dalam berkreasi”, ungkap Digga.

Keempat seri laptop ini hadir dengan keunggulan masing-masing dan harga yang sangat premium di kelasnya. Untuk lebih lengkapnya, ini data teknis masing-masing laptop:


Prestige 15

Tipe ini memiliki pilihan layar 15,6 inci dengan resolusi FHD atau UHD yang disokong prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 (Comet Lake). Laptop ini dilengkapi grafis GeForce GTX 1650 Max-Q dengan VRAM 4GB. Punya desain diamond-cut edge dan bezel tipis serta bobot yang tergolong ringan di kelasnya yakni 1,6 Kg. Untuk harga, MSI Prestige 15 dibanderol mulai Rp 20.999.000.

Prestige 14

Hadir dengan bentang layar 14 inci dan punya pilihan resolusi FHD atau UHD, Prestige 14 didukung prosesor Core i7 generasi ke-10 (Comet Lake). Untuk grafis, laptop ini masih menanamkan GPU yang sama denga Prestige 15 yakni GeForce GTX 1650 Max-Q dan VRAM 4GB. Prestige 14 dibekali baterai dengan daya tahan hingga 10 jam dan kapasitas RAM hingga 16GB. Di pasaran, Prestige 14 ditawarkan mulai Rp 19.999.000.

Modern 14

Seri ini tampil keren dengan layar 14 inci FHD. Prosesornya menggunakan Intel Core i5 generasi ke-10 (Comet Lake) yang ditandem dengan GPU GeForce MX250 dan 2GB VRAM. Modern 14 menyediakan Cooler Boost 3 dengan 2 kipas khusus serta 3 heat pipe. Laptop ini hadir dengan daya baterai yang mencapai 10 jam. Untuk seri ini, MSI membanderolnya mulai Rp 9.999.000.


WS65

Seri Workstation ini memiliki ukuran layar 15,6 inci dengan opsi resolusi FHD atau UHD dan dilengkapi GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 dan 16GB VRAM, yang dikolaborasikan dengan Intel Core i9 generasi ke-9. Laptop ini punya baterai berdaya tahan hingga 8 jam dan kapasitas RAM hingga 64GB. Banderolan harga Workstation WS65 mulai Rp 35.999.000.

Menariknya, keempat laptop ini sudah lolos uji militer (MIL-STD-810G), yang menjadikannya tahan untuk segala kondisi dan cuaca termasuk altitudo yang ekstrim. (Udn)

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Ini Peningkatan Revolusioner dari Motherboard MSI B550

Meriahkan Ramadan dan Dukung Aktivitas #dirumahaja, MSI Jamin Pasokan Perangkat Bagi Gamers dan Content Creator

Ini Tangguhnya Motherboard Seri MSI 400 Terbaru

Gelar Promo Merdeka Semarak Indonesia, Ini Bonus yang Ditawarkan MSI

Dukung eSport MSI Gaet Discovery Channel

Terpopuler Minggu Ini

Terpopuler Bulan Ini

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

Daftar Smartphone OPPO A Series Terbaik untuk Lebaran

Review Redmi 8A Pro, Tambah Fitur dan Tetap Murah

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Diluncurkan Global, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya!

First Media Luncurkan SUPER WiFi, Bye-Bye Dead Zone

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda