Realme Ungkap Capaiannya di 12.12 realme Carnival


Jum'at, 13 Desember 2019 • 20:53


Image: realme

Image: realme

Rekor penjualan kembali dipecahkan oleh realme di Harbolnas 12.12. Melalui 12.12 realme Carnival yang semarak, realme berhasil melampaui semua penjualan Harbolnas 12.12 tahun lalu di Lazada hanya dalam waktu satu jam.


Tidak hanya itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro juga menjadi produk no. 1 di Blibli.com selama 12.12 realme Carnival.

Saat 12.12 realme Carnival mulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember, jumlah penjualan produk realme di Lazada langsung meroket. Ini terbukti setelah satu jam atau pada pukul 01:00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada melebihi jumlah penjualan satu hari di Harbolnas 2018. Rekor ini juga salah satu rekor terbaik realme selama berkolaborasi dengan Lazada sebagai mitra untuk menjual produknya di Indonesia.

"Kami dapat mengatakan rekor ini adalah salah satu rekor terbaik kami sepanjang tahun 2019. Hal ini dikarenakan penawaran kami di 12.12 realme Carnival menjadi penawaran terbaik dari merek smartphone lainnya selama Harbolnas,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.


Selain harga spesial, lanjut Palson, salah satu hal yang membuat program belanja online 12.12 Karnaval realme lebih menarik daripada program belanja online lainnya adalah realme menyediakan semua produk unggulannya, dari seri Quad Camera hingga realme Buds Wireless yang disukai oleh pelanggan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan kami selama 12.12 realme Carnival karena mereka kami dapat mencetak rekor baru pada akhir tahun 2019 ini," tandas Palson.

Tidak hanya mencetak rekor di Lazada, realme juga mendapatkan rekor sebagai merek smartphone no. 1 di Akulaku karena memiliki angka pertumbuhan penjualan tertinggi dalam platform cicilan online tersebut selama 12.12 realme Carnival. realme juga menjadi Top 3 Smartphone Brand di Shopee selama 12.12 realme Carnival. Seluruh rekor yang diciptakan realme pada 12.12 realme Carnival membuktikan bahwa setiap Real Surprise yang diberikan oleh realme kepada pelanggannya diterima dengan baik.

Rekor lain juga diciptakan oleh produk-produk realme selama 12.12 realme Carnival dari smartphone hingga earphone nirkabel. Mulai dari Full Speed Flagship realme X2 Pro, smartphone flagship yang baru diluncurkan ini mendapatkan titel smartphone flagship no.1 segmen harga Rp 7-8 Juta di Blibli.com.

Salah satu produk unggulan dari realme di sektor audio, realme Buds Wireless juga memecahkan rekor baru di 12.12 realme Carnival. Earphone nirkabel yang disetel oleh Alan Walker ini mengalami peningkatan penjualan hingga 677% dibandingkan penjualan saat Mega Sale 11.11 di Lazada. Spesialnya lagi, realme Buds Wireless sekarang memiliki 3 pilihan warna untuk pertama kalinya pada 12.12 realme Carnival: kuning, oranye & hijau. (Ozi)

Sumber: PR

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

realme X50 Pro 5G Dipastikan Meluncur pada 24 Februari

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Begini Cara realme Mendorong Anak Muda Indonesia untuk Lebih Kreatif

realme C3 Siap Hadirkan Gebrakan Baru di Segmen Entry Level

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan