Samsung Galaxy A71 dan A51 Resmi Meluncur di Indonesia


Rabu, 15 Januari 2020 • 15:15


Prosesi Peluncuran Samsung Galaxy A51 dan A71

Prosesi Peluncuran Samsung Galaxy A51 dan A71

Samsung resmi menghadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 ke Indonesia. Dirancang untuk menghadirkan inovasi yang bermakna dan pengalaman mobile terdepan bagi semua orang, Galaxy A71 dan A51 dikemas dengan fitur-fitur awesome seperti baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging, Quad Camera 48MP & 64MP yang lebih cerdas, layar Infinity-O berkualitas Super AMOLED, serta fitur Samsung Pay dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment.


“Generasi masa kini, melihat tren live bukan hanya sekedar berbagi aktivitas kepada lingkungan mereka, namun bagaimana mereka bisa membuat sebuah konten otentik dengan menunjukkan passion yang mereka miliki – apapun passion tersebut, termasuk passion di e-sport, membuat konten visual, hingga memulai usaha mereka sendiri,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Menjawab kebutuhan ini, Galaxy A71 dan A51 hadir dengan fitur-fitur yang membuat konten dan pengalaman menjadi awesome berkat Quad camera dengan kamera utama 48MP pada Galaxy A51 dan 64MP pada Galaxy A71, layar premium Super AMOLED Infinity-O,  baterai tahan lama dengan fast charging,” lanjutnya.

Dengan empat kamera terbaik di kelasnya, Galaxy A71 dan Galaxy A51 diciptakan untuk menangkap momen-momen penting dalam hidup. Menghadirkan kamera utama, Ultra Wide, Makro dan kamera Depth, yang dikombinasikan dengan fitur cerdas, Galaxy A71 dan Galaxy A51 memungkinkan Anda untuk menangkap semua hal yang Anda alami dengan detail jelas dan skala menakjubkan.


Kamera utama memotret gambar menakjubkan dengan kamera 64 megapiksel pada Galaxy A71, dan kamera 48 megapiksel pada Galaxy A51. Mengambil foto dengan tajam dan jelas, kamera ini memungkinkan Anda mengambil foto sebaik mungkin - siang atau malam hari. Kamera Ultra Wide memiliki sudut lensa 123o, memberi Anda penglihatan tepi yang sama dengan mata manusia dan jika dibutuhkan, fungsi intelligent switch akan merekomendasikan pemotretan Wide Shot dan mengaktifkannya secara otomatis untuk Anda. Kamera Makro membawa objek ke fokus yang sangat jernih untuk menangkap setiap detail terakhir sementara kamera Depth membuat subjek Anda tampil lebih menonjol menggunakan efek Live Focus.

Dengan inovasi Video Super Steady, sekarang Anda dapat merekam video petualangan dengan lancar dan stabil. Video Super Steady menghilangkan guncangan kamera baik saat merekam video objek bergerak atau Anda sendiri yang bergerak dengan perangkat di tangan. Bahkan ketika Anda berlari, hiking, atau mengejar hewan peliharaan, Video Super Steady akan membantu mengabadikan momen dengan sempurna.

Galaxy A71 dan Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED. Dengan ukuran layar 6,7-inci atau 6,5-inci, tampilan layar memberikan pengalaman yang lebih luas dan mendalam - lupakan dunia di sekitar Anda dan tonton acara atau permainan favorit di salah satu layar smartphone terbesar Samsung.

Orang Indonesia menghabiskan 1.2x lebih banyak waktu menonton video digital daripada mengakses media sosial. Layar pada Galaxy A71|51 siap menghadirkan suatu pengalaman yang lebih immersive serta membuat pengguna lebih nyaman dalam menikmati konten visual pada layar.

Berdasarkan data Google ‘Year in Search 2019 Indonesia’, lebih dari sepertiga Gen-Z pengguna smartphone, menggunakan perangkat mereka untuk bermain online game setiap harinya. Pertumbuhan smartphone sebagai perangkat online, turut menjadikan high performance dan kemampuan fast charging sebagai faktor penentu ketika mereka mencari gadget.

Galaxy A71 dan Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas besar 4.500 mAh dan 4.000 mAh sehingga Anda dapat menggunakan smartphone lebih lama sepanjang hari. Dengan kemampuan pengisian daya fast charging 25W dan 15W sesuai yang diharapkan dari smartphone Galaxy, Anda tidak perlu berlama-lama jauh dari smartphone saat sedang pengisian baterai.


Dengan baterai yang tahan lama, Galaxy A71|51 diklaim menawarkan pengalaman memukau, ideal untuk bermain game, menonton video, upload dan sharing konten-konten live, multi-tasking, dan browsing; sangat sesuai dengan gaya hidup generasi masa kini yang serba aktif dan dinamis.

Galaxy A71|51 telah dilengkapi dengan fitur NFC sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi digital. Tak hanya itu, Samsung Pay yang telah terintegrasi dengan partner dompet digital, turut memudahkan aktivitas live payment yang semakin berkembang.

Galaxy A71|A51 juga menyediakan akses ke ekosistem Samsung dari aplikasi dan layanan cerdas termasuk Bixby (Vision, Lens Mode, Routines) dan Samsung Health. Perangkat ini juga dilindungi dengan platform keamanan tingkat pertahanan Samsung Knox. (Ozi)

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S20 dan S20+

Meski Mahal, Samsung Berani Pasang Target Tinggi untuk Galaxy Z Flip

Samsung Patenkan Merek ‘Nonacell’, Teknologi Kamera Milik Galaxy S20 Ultra

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan