Tuai Sukses, realme Siap Gelar Flash Sale Kedua realme 5i dan Pre-order Buds Air


Selasa, 21 Januari 2020 • 13:29


Ilustrasi

Ilustrasi

Dua produk baru realme, yakni realme 5i dan Buds Air yang ditawarkan dengan konsep flash sale, diklaim mendapat sambutan hangat dari konsumen.


Dalam keterangan resminya, realme mengungkap bahwa perangkat realme Buds Air telah terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 menit. Sementara keluarga baru dari realme 5 Series - Quad Camera Battery king realme 5i terjual sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertamanya hingga pukul 18.00.

Dalam penjualan yang diadakan khusus untuk realme Fans yang tidak sabar untuk memiliki realme Buds Air & realme 5i, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik dan realme 5i juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Kedua rekor ini juga membuktikan bahwa produk realme yang diluncurkan di Indonesia sangat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia dan siap menjadi trendsetter di segmennya masing-masing.

"Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia. Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam "Hate-to-Wait Sale" dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia. Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau," kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.


Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

"Realme telah menjadi popularizer teknologi canggih pada smartphone dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmen. realme 5i sendiri merupakan keluarga baru dari seri terlaris realme 5 kami yang telah terjual lebih dari 6 juta unit secara global, juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik pada "Hate-to-Wait Sale" dan flash sale pertama hari ini realme 5i telah terjual sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00. Kami berharap dengan pencapaian ini, kami akan terus menjadi popularizer quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya pro untuk anak muda," tambah Palson.

Rencananya pada 23 Januari, Quad Camera Battery King realme 5i akan hadir dalam program flash sale kedua melalui Shopee & realme.com/id. Selain itu, realme juga akan mengadakan Open Sale pada 24 Januari, di mana realme Buds Air dan realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB akan tersedia di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air di seluruh Indonesia mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari. (Ozi)

Sumber: PR

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

realme X50 Pro 5G Dipastikan Meluncur pada 24 Februari

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Begini Cara realme Mendorong Anak Muda Indonesia untuk Lebih Kreatif

realme C3 Siap Hadirkan Gebrakan Baru di Segmen Entry Level

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Terpopuler Minggu Ini

Bocor! Begini Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia TA-1212

Siap Meluncur di Indonesia, realme C3 Jadi Smartphone dengan Helio G70 Pertama di Pasaran

Samsung Hadirkan Penawaran Menarik di Pre Order Galaxy S20 Series, Apa Saja?

Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Khusus Berkapasitas 10.000 mAh

Samsung Siapkan Versi Murah Galaxy A70, Begini Penampakan dan Spesifikasinya

Terpopuler Bulan Ini

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian

Resmi Dirilis! realme C3 Gunakan Helio G70, Dibanderol Rp.1 Jutaan

Bye-bye Blackberry, Penjualan Smartphone-nya Resmi Berakhir Agustus Mendatang (update)

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A01 Usung Snapdragon 439 Plus Harga Terjangkau

Jadi Seri A Terbaru, Apa Saja Keunggulan OPPO A31?

Terpopuler

Cek di Sini Apakah Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Ternyata Segini Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Murah Nih! Vivo Y11 (2019) Punya Baterai 5.000 mAh Dibanderol Rp1 Jutaan

Waspada! Ini Resiko Membeli Smartphone Android Murahan