Tech Talk Jadi Ajang Edukasi Huawei Mate 30 Pro


Senin, 03 Februari 2020 • 16:07


Huawei Tech Talk

Huawei Tech Talk

Selain di Surabaya, Huawei juga menggelar event “Tech Talk” di Jakarta sebagai ajang edukasi sekaligus pengenalan Huawei Mate 30 Pro bagi konsumen yang masih penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh seputar perangkat flagship Huawei tersebut.


Acara yang berlangsung di Green House, Kuningan-Jakarta ini dihadiri sekitar 200 peserta dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari fotografer, pekerja, mahasiswa, pelajar hingga ibu rumah tangga. Di event yang mengangkat tema “Mengenal Lebih Dekat Huawei Mate 30 Pro”, pihak Huawei juga menjelaskan seputar Huawei Mobile Service (HMS) dan AppGallery yang menjadi andalan baru Huawei sebagai pengganti Google Mobile Services (GMS) dan juga PlayStore.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta yang ingin mengenal, dan mencoba langsung Mate 30 Pro. “Pada acara ini, peserta mendapatkan sharing product Huawei Mate 30 Pro dari tim ahli Huawei. Mulai dari spesifikasi kamera, teknologi layar horizon display dan AI gesture. Selain itu, mereka pun mendapatkan penjelasan tentang toko aplikasi AppGallery, juga Huawei Mobile Service,” ujarnya.

Khing Seng menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara rutin. Tujuannya, adalah untuk terus memberikan informasi terbaru kepada Huawei Community, konsumen, dan masyarakat Jakarta pada umumnya.


Di tempat yang sama di hadapan 200 peserta, Dicky Ferlanda yang mengelola akun Instagram @mr.dickies menjelaskan tentang travel fotografinya. Dicky baru saja kembali ke tanah air setelah traveling dari beberapa kota di Eropa. Perjalanannya bersama keluarga ia abadikan dengan Mate 30 Pro.

"Mate 30 Pro merupakan smartphone dengan angka DXOMARK tertinggi saat ini. Memang betul, kualitas fotonya sangat jernih, natural dan dapat diandalkan, termasuk hasil videonya. Saya senang menangkap momen ketika traveling bersama keluarga, dan untuk merekam momen berharga yang lewat sangat cepat, saya selalu merekamnya dengan Mate 30 Pro ini," jelasnya.

Banyak fitur yang bisa kita optimalkan dari sebuah smartphone, khususnya Mate 30 Pro, yang tak kalah penting pada saat tertentu saya tidak perlu repot membawa kamera DSLR/Mirrorless untuk traveling karena kepraktisannya. Fitur kamera di Mate 30 Pro yang Dicky sukai adalah night mode, light painting dan time lapse tak ketinggalan ultra slow motion untuk video.

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

HONOR Hadirkan Produk Baru, Ada Laptop dan Smart Home

Ini Keunggulan Utama Huawei MateBook D14

HUAWEI Next-Image 2020, Kompetisi Fotografi dan Video Berhadiah $10.000 USD

Huawei Rilis 1 Tablet dan 2 Smartphone Low End

Review Huawei P40 Pro: Standar Baru Kamera Ponsel Flagship

Terpopuler Minggu Ini

Fitur ColorOS Terbaik untuk Digunakan Saat #BetterAtHome

Sony Meluncurkan Kamera Pocket Digital Terbaru ZV-1

Mengukur 25 Tahun Telkomsel Melayani Negeri

LinkAja dan Kemkominfo Sediakan Solusi Belanja Online di 18 Pasar Tradisional di Jakarta

XL Catat Kenaikan Trafik Data 25% Selama Lebaran

Terpopuler Bulan Ini

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

Daftar Smartphone OPPO A Series Terbaik untuk Lebaran

Review Redmi 8A Pro, Tambah Fitur dan Tetap Murah

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Diluncurkan Global, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya!

First Media Luncurkan SUPER WiFi, Bye-Bye Dead Zone

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda