Begini Cara realme Mendorong Anak Muda Indonesia untuk Lebih Kreatif


Kamis, 13 Februari 2020 • 20:37


realme dan trilogi film Dilan

realme dan trilogi film Dilan

Sejalan dengan tagline “Dare-to-Leap” yang diusungnya, realme terus berupaya untuk lebih mendalami karakteristik anak muda dalam menjalankan aktivitas keseharian, sekaligus masa depan lewat beragam program menarik, salah satunya dengan mendukung film Dilan.


Film terakhir dari trilogy Dilan yang berjudul “Milea: Suara dari Dilan” memberi gambaran lebih lanjut mengenai sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan. realme juga melihat Dilan dan kekasihnya Milea sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat yang telah dibawa oleh realme.

Dukungan ini juga membuktikan bahwa realme tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan.

Dare-to-Leap sendiri dipilih realme untuk menggantikan brand spirit sebelumnya, “Proud to be Young”. Kalimat motivasi terbaru ini sejalan dengan strategi baru realme yang berani menelurkan inovasi termutakhirnya ke pasar smartphone. Selain itu, menggambarkan keberanian anak muda dalam menciptakan terobosan lebih inovatif. Karena memang segmen anak muda menjadi target utama pemasaran produk-produknya.


Tidak sekadar pemilihan brand spirit saja, agar bisa lebih memahami kelompok usia terbesar di Indonesia ini, realme sendiri memiliki tim internal dengan usia rata-rata kurang dari 30 tahun. Tim manajemen dan operasional yang berusia muda turut memberikan keunggulan. Mereka memahami cara anak muda memandang sebuah gadget kolaborator aktivitasnya baik dalam bermain maupun belajar atau bekerja.

Kolaborasi dengan film semangat anak muda “Milea: Suara dari Dilan” turut menjadi langkah awal realme mendukung industri film nasional ke depannya. Selanjutnya, realme akan terus berkomitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap. realme juga ingin mendorong mereka untuk menciptakan karya positif dan inspiratif bagi anak muda lainnya dengan menciptakan produk terbaik di segmennya, memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk mencapai impiannya.

“Dare to Leap” diharapkan bisa membawa realme bisa lebih diterima di pasar dan mengajak anak muda dapat memiliki pengalaman lebih maju. Menjadi pilihan favorit, mengalahkan produk lainnya di segmen yang sama dengan harga terjangkau di kelasnya.

Sebagai bocoran, dalam waktu dekat realme sendiri akan meluncurkan gebrakan baru lewat produk paling anyar di seri C, yang memang sesuai dengan target pasar anak muda pengguna baru smartphone.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Indosat Ooredoo Selenggarakan World Industrial Design Day (WIDD) 2020

Pantau Kesehatan dan Kondisi Tubuh dengan Perangkat HONOR

MSI GF63 Menjadi Laptop Best Seller di 2019-2020

Dengan XL HOME, Main Gim di TV Bisa Pakai Smartphone

Empat Keunggulan Teknologi Wireless yang Perlu Anda Ketahui

Terpopuler Minggu Ini

Nokia Rilis Dua Smartphone Murah

Infinix Hot 9 Play Resmi Meluncur di Indonesia

Redmi Note 9 Series Bakal Segera Hadir di Indonesia

Tiga Smartphone Premium vivo Resmi Meluncur, Andalkan Fitur Fotografi

HUAWEI P40 dan P40 Pro+ akan Segera Hadir di Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Nokia Rilis Dua Smartphone Murah

Infinix Hot 9 Play Resmi Meluncur di Indonesia

Redmi Note 9 Series Bakal Segera Hadir di Indonesia

Tiga Smartphone Premium vivo Resmi Meluncur, Andalkan Fitur Fotografi

HUAWEI P40 dan P40 Pro+ akan Segera Hadir di Indonesia

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda