Penjualan Reno3 Dibuka, OPPO Tawarkan Opsi Tukar Tambah


Selasa, 24 Maret 2020 • 11:15


Trade-In OPPO Reno3

Trade-In OPPO Reno3

Sukses menggelar dua tahap Pre Order yang ludes dipesan konsumen tanah air, OPPO akhirnya mempercepat penjualan perdana Reno3. Perangkat yang diumumkan resmi hadir di Indonesia pada 17 Maret lalu, mulai hari ini (24/3) sudah bisa dibeli langsung di seluruh OPPO Store di Indonesia.


Menariknya, OPPO juga memberikan beragam penawaran menarik bagi konsumen yang tertarik dengan smartphone terbaru OPPO yang mengunggulkan kemampuan 108MP Ultra Clear Image ini, salah satunya dengan menawarkan trade-in (tukar tambah).

“Respon konsumen terhadap perangat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear imagenya menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu. Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Para pengguna lini seri F dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjugi situs http://oppomobile.id/reno3/trade-in/. Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.


#NowIsReno trade ini ini tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO F Series namun juga beberapa perangkat model lain. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui situs e-dagang tokopedia. Selain mengadakan #NowIsReno trade-in, mulai hari ini OPPO juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan OPPO Enco Free. Setiap pembelian perangkat OPPO Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai 300 ribu rupiah.

OPPO Reno3 hadir dengan fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra  Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP Ultra Clear Image. Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography pada perangkat smartphone, melalui kemampuan pengambilan 108MP ultra-clear image, Reno3 membuktikan kemampuannya dalam mengambil foto dan mencetaknya pada iklan luar ruang yang terletak di Gedung Veteran RI di jalan Sudirman.

Pada Gedung tersebut tampak persona Reno3, Yoshi Sudarsho dan Cinta Laura Khiel difoto oleh fotografer Ryan Tandia dan dicetak pada bidang 20 x 40 meter. Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 5.499.000.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Jelang Lebaran, OPPO Berikan Cashback Hingga Rp 1 Juta

Review OPPO Reno3 Pro: Makin Serius di Fotografi, Tetap Nyaman untuk Ngegame

Beli Paket Bundling Reno3 Series plus Enco W31, Bisa Dapat Diskon Tambahan

Tips Singkat Bikin Vlog Pakai Reno3 Pro, Gak Ribet Bisa #BetterAtHome

Review OPPO Reno3: Performa Kamera Terbaik di Segala Kondisi

Terpopuler Minggu Ini

Fitur ColorOS Terbaik untuk Digunakan Saat #BetterAtHome

Sony Meluncurkan Kamera Pocket Digital Terbaru ZV-1

Mengukur 25 Tahun Telkomsel Melayani Negeri

LinkAja dan Kemkominfo Sediakan Solusi Belanja Online di 18 Pasar Tradisional di Jakarta

XL Catat Kenaikan Trafik Data 25% Selama Lebaran

Terpopuler Bulan Ini

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

Daftar Smartphone OPPO A Series Terbaik untuk Lebaran

Review Redmi 8A Pro, Tambah Fitur dan Tetap Murah

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Diluncurkan Global, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya!

First Media Luncurkan SUPER WiFi, Bye-Bye Dead Zone

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda