realme X2 Pro Master Edition Raih Red Dot Design Award


Selasa, 07 April 2020 • 14:22


realme X2 Pro Master Edition

realme X2 Pro Master Edition

realme X2 Pro menjadi pemenang di Red Dot Award: Product Design 2020.  Ini merupakan kali pertama realme menyabet penghargaan bergengsi desain industri global bersekala internasional, yang untuk tahun ini disandingkan dengan penghargaan Oscars.


realme X2 Pro Master Edition, diciptakan oleh realme dan Master Desain Industri terkenal di dunia Naoto Fukusawa, yang menghadirkan pengalaman estetika yang luar biasa dalam dua model Red Brick dan Concrete.

realme menciptakan cat RP khusus dan menggabungkannya dengan teknologi pelapis kaca pernis terkemuka di industri. Selama 32 tahap pengamplasan dan pengujian, hasil akhirnya adalah sensasi sentuhan indah yang membawa kelembutan pada kaca. Desain tersebut juga menggunakan teknologi laser PicoSure untuk mengukir logo pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa dengan tingkat akurasi 100% - di mana goresannya hanya selebar 0,09 mm. Dengan demikian, detail paling rumit ditampilkan dalam tanda tangan paling cemerlang.

Selain itu, ada juga realme X Master Edition (Onion dan Garlic) yang terinspirasi oleh tekstur bawang bombay dan bawang putih, hingga realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), dan kemudian realme X50 5G Master Edition (Dot & Line) yang terinspirasi oleh titik dan garis dalam kehidupan kota modern, semuanya menunjukan indahnya kehidupan yang terabaikan. Ada begitu banyak konsumen yang mengungkapkan pandangannya tentang Master Edition ini. Terlebih lagi, realme X Master Edition telah memenangkan CMF Design Supreme Gold Award sebelumnya.


realme saat ini telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit 'Dare-to-Leap', selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi dan desain terbaru di semua segmen produknya. realme telah berhasil membawa Trendsetting Technology terlihat dari teknologi terbaru dan pertama yang dibawa realme ke produk-produknya di seluruh segmen harga. Sekarang realme juga bertujuan untuk menciptakan Trendsetting Design dengan membawa desain smartphone yang memiliki ciri khas khusus. Hal ini dilakukan agar smartphone realme bisa menjadi pelengkap fesyen sehari-hari anak muda dan membuat penggunanya menjadi terlihat berbeda.

Melalui visi Tech Trendsetter, realme berharap dapat turut serta menciptakan tren masa depan dengan anak muda sebagai “Popularizer of Tech Trendsetter Life”, mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Adu Fitur realme 6 VS Redmi Note 8 Pro, Duo Smartphone Populer di Kelas Menengah

realme Band Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Review realme Band: Smartband Terbaik untuk Memantau Kesehatan

realme Pastikan Bawa Smartband Perdananya ke Indonesia

Raih 2,7% Market Share Global, realme Bertahan di Posisi 7 Besar

Terpopuler Minggu Ini

Fitur ColorOS Terbaik untuk Digunakan Saat #BetterAtHome

Sony Meluncurkan Kamera Pocket Digital Terbaru ZV-1

Mengukur 25 Tahun Telkomsel Melayani Negeri

LinkAja dan Kemkominfo Sediakan Solusi Belanja Online di 18 Pasar Tradisional di Jakarta

XL Catat Kenaikan Trafik Data 25% Selama Lebaran

Terpopuler Bulan Ini

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

Daftar Smartphone OPPO A Series Terbaik untuk Lebaran

Review Redmi 8A Pro, Tambah Fitur dan Tetap Murah

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Diluncurkan Global, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya!

First Media Luncurkan SUPER WiFi, Bye-Bye Dead Zone

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda