OPPO Berikan Diskon Servis untuk Tenaga Medis


Kamis, 14 Mei 2020 • 14:40


OPPO WeCare

OPPO WeCare

Para petugas medis merupakan garda terdepan dalam penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia. Dalam kondisi ini, tenaga medis mengambil peranan penting dalam membantu pasien yang terdampak Covid-19. OPPO berupaya memberikan apresiasi kepada para petugas medis melalui program OPPO We Care. Program ini merupakan progam kedua yang berjalan untuk menanggapi kejadian yang terjadi di Indonesia. Pada program We Care pertama, OPPO tanggap terhadap musibah banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah di Indonesia.


“Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia. Untuk itu melalui OPPO Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada pada petugas medis melalui program OPPO We Care. Pada program ini kami akan memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang melakukan perbaikan perangkat OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Memang pada progam ini, apresiasi yang dilakukan oleh OPPO Service Center tidak terlalu besar. Namun demikian, OPPO berharap kegiatan ini merupakan jalan untuk memberikan penghargaan kepada petugas medis selain melakukan beberapa bantuan seperti pendistribusian ribuan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan dalam dua tahap masing-masing melalui Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Program OPPO We Care ini berlangsung mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2020 di seluruh OPPO Service Center. Dalam program ini, tenaga medis yang memiliki permasalahan perangkat smartphone OPPO akan mendapatkan layanan prioritas, apabila perangkat masih dalam masa garansi, tentunya akan diberikan pengantian sparepart secara cuma-cuma. Sedangkan perangkat yang berada di luar masa garansi, para tenaga medis akan menikmati layangan berupa potongan harga 30% untuk pengantian sparepart selain PCB/mesin dan juga potongan 15% apabila terjadi pergantian sparepart terutama untuk bagian PCB atau mesin.


Untuk mendapatkan pelayanan prioritas ini, para petugas medis hanya cukup menunjukkan bukti ID Card yang menerangkan bahwa mereka adalah bagian dari petugas medis. Apabila tenaga medis yang masih bertugas mengalami permasalahan dengan perangkatnya, maka OPPO menyediakan layanan free delivery dengan menghubungi Call Center OPPO di 021 – 290 76776. Layanan free delivery ini tanpa dipungut biaya dan dijalankan dengan protokol penanganan Covid-19 dimana perangkat akan disemprotkan disinfektan ketika diterima dan diantarkan kembali kepada petugas medis. Setiap petugas medis yang melakukan perbaikan di OPPO Service Center akan mendapatkan hadiah apresiasi sebagai tanda terima kasih.

“Semoga langkah kecil yang OPPO Service Center tempuh ini dapat menjadi sebuah apresiasi kepada para petugas medis dan membantu meringankan beban ketika perangkat smartphone OPPO mereka mengalami masalah. Bagi para petugas medis, tentunya smartphone menjadi perangkat penting untuk tetap terkoneksi dengan keluarga dan hadai taulan,” tutup Aryo.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Swab Stick Langka, Teknologi 3D Printing Solusinya

Gredu Kenalkan Fitur Baru Penunjang Belajar Jarak Jauh

OPPO Pastikan Reno4 Akan Segera Hadir di Indonesia

Indosat Dukung UN Women untuk Melihat Dampak Covid-19 Terhadap Perempuan

Fitur Pemantau Anak di OPPO A92

Terpopuler Minggu Ini

Review realme C11 : Sejutaan Berbaterai Besar, Berlayar Lebar, Berdesain Premium

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Wear 4100

ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401), Laptop Gaming Mungil Tapi Gahar

MediaTek Luncurkan Chipset Gaming Helio G35 & G25

OPPO Pastikan Reno4 Akan Segera Hadir di Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Wear 4100

OPPO Pastikan Reno4 Akan Segera Hadir di Indonesia

Review realme Buds Q : Audio Berkualitas, Ngegame Makin Ganas

Adu Fitur realme C11 vs Vivo Y11: Smartphone Entry Level untuk Gaming dan Fotografi

vivo X Series Segera Hadir di Indonesia

Terpopuler

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

Paket Internet Unlimited Tiga Operator, Mana yang Paling Menarik?

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

5 Smartphone Sejutaan Dengan Baterai Jumbo Paling Kekinian