Daftar Smartphone OPPO A Series Terbaik untuk Lebaran


Senin, 18 Mei 2020 • 13:53


OPPO A92

OPPO A92

Smartphone kini bukanlah lagi menjadi barang mewah, pasalnya kini setiap generasi, baik tua maupun muda rata-rata sudah menggunakan ponsel cerdas untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Berbagai tipe dan harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone pun kini kian ramah bagi kantong konsumen. Mulai dari harga 2 jutaan rupiah, kini konsumen sudah bisa memiliki smartphone dengan tingkat kecerdasan yang mumpuni.


 

Salah satunya OPPO A Series, ponsel pintar keluaran OPPO Indonesia. Dibanderol dengan harga mulai dari 2 juta sampai 4 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki ponsel pintar dengan fitur dan teknologi terkini guna mendukung aktivitas keseharian yang dinamis. OPPO A Series ini juga cocok untuk konsumen yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Berbekal smartphone OPPO seri A ini, keriaan momen terbaik lebaran bersama keluarga bisa diabadikan dalam bentuk foto dan video walaupun hanya #dirumahaja.

 


“Momen berkumpul bersama kerabat saat Lebaran 2020, meskipun hanya secara virtual, akan tetap menjadi kenangan indah dan teramat sayang jika tidak didokumentasikan dalam bentuk foto atau video. Kehadiran beberapa varian OPPO A Series bisa menjadi pilihan bijak bagi konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan dan fitur mumpuni untuk memotret atau merekam momen penuh kehangatan tersebut dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas #sejernihdepanmata, namun tetap bisa berhemat dari sisi budget,” ujar Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

 

Pertama, ada OPPO A92 yang baru-baru ini hadir di Indonesia dan bisa menjadi rekomendasi A Series utama bagi konsumen. Dikemas dengan desain yang ciamik dan pengaturan yang lebih baik dari segi hardware maupun software, OPPO A92 merupakan paket lengkap yang menawarkan teknologi, desain trendi, dan pengalaman baru untuk konsumen yang berjiwa muda atau kalangan milenial. Desain OPPO A92 mengadopsi Neo-Display 1080P dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci, resolusi 2400 x1080 pixel, rasio layar-ke-bodi (screen-to-body) 90,5%, serta bezel kanan-kiri hanya 1,73mm. OPPO A92 juga menyematkan fitur Side Fingerprint Unlock yang ada di bagian samping bodi guna memudahkan saat membuka pengunci layar. Hadir dalam dua warna Twilight Black dan Shining White, yang disesuaikan dengan preferensi konsumen.

 

Memiliki kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera, OPPO A92 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi. Sementara itu, kamera depan 16 Megapixel dengan fitur AI Beautification yang ditingkatkan membuat OPPO A92 dapat mengidentifikasi usia dan jenis kelamin penggunanya saat selfie secara otomatis. Untuk konsumen yang menyukai hobi night photography alias memotret di malam hari, OPPO A92 juga memiliki fitur Ultra Night Mode 2.0 dengan aperture sebesar F/1.7 pada kamera utama. Fitur ini menghilangkan keraguan pengguna ketika memotret dalam keadaan temaram atau low light, bahkan gelap sekalipun. Bagi penghobi videografi, fitur Video Stability bisa dioptimalkan untuk menghasilkan rekaman video terbaik dengan kualitas citra lebih jernih, stabil, dan warna lebih cerah. Perangkat A92 juga mahir dalam mengedit video secara mudah dan cepat dengan disertakannya aplikasi SOLOOP yang dikembangkan internal oleh OPPO.

 


Guna menunjang performanya, OPPO A92 memiliki kapasitas RAM LPDDR4X 8GB + ROM 128GB, sehingga menghindari kekhawatiran pengguna terhadap masalah lag saat menjalankan aplikasi berat. Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, OPPO A92 memiliki fitur Hyper Boost untuk mendukung keseruan aktivitas mobile game. Di sisi sumber daya, kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan fast charging 18W semakin memberikan kenyamanan ketika pengguna asyik bermain game online.

 

Dengan dukungan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, seri A92 menjadi salah satu smartphone yang paling direkomendasikan OPPO saat ini. OPPO A92 dipasarkan dengan harga resmi Rp 4.199.000 dengan potongan sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian bundling OPPO A92 dengan true wireless stereo Enco W31 selama program  Promo Heboh Buat Lebaran berlangsung.

 

Keandalan A92 dalam mendukung aktivitas harian juga diakui oleh Desy, salah satu konsumen loyal OPPO di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. “Sebelumnya saya menggunakan OPPO F11 Pro dan OPPO A5 2020, lalu saat OPPO mengeluarkan seri A92 saya langsung tertarik membeli karena kapasitas RAM dan ROM memorinya yang besar, jadi bisa untuk menyimpan banyak foto dan video. Asyiknya lagi, A92 punya fitur multi-user yang berguna banget seperti bikin akun Smule lebih dari satu tanpa ada aplikasi tambahan,” papar Desy yang hobi berkaraoke lewat smartphone.

 

Komentar serupa dilontarkan I Putu Agus Krisna, konsumen OPPO di Bali yang memutuskan A92 sebagai perangkat mobilitas terbarunya karena dapat leluasa mengunduh game online favoritnya dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Lain halnya dengan komentar Yuda, seorang karyawan retail dari Cirebon yang sudah setia menggunakan perangkat smartphone OPPO sejak pertama kali meluncur di Indonesia. Yuda memfavoritkan layar Neo Display serta fitur Mono Lens pada kameranya untuk menghasilkan foto-foto artistik yang klasik.

Selain A92 yang menjadi rekomendasi perangkat lebaran tahun ini, OPPO juga menawarkan  perangkat A Series terbaru lainnya yang hadir dengan membawa keunggulan penyimpanan internal cukup besar. Adalah OPPO A12 dengan konfigurasi internal 4GB RAM + 64GB dan OPPO A31 dengan internal 6GB RAM + 128GB. Kedua perangkat tersebut memiliki performa kuat untuk multitasking, dengan dukungan baterai berdaya tahan lama serta membawa teknologi smart service melalui smart assistance. Fitur terakhir ini memudahkan semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna.

 

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, OPPO A12 dan OPPO A31 tetap ramah bagi dompet konsumen. Perangkat OPPO A12 kini dapat diperoleh dengan harga resmi Rp2.299.000, sementara OPPO A31 dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Selama program  Promo Heboh Buat Lebaran, OPPO memberikan cashback untuk pembelian kedua A Series ini masing-masing sebesar 200 ribu dan 300 ribu rupiah.

 

OPPO kini juga mempermudah konsumen dalam mendapatkan perangkat A Series selama  Promo Heboh Buat Lebaran tanpa harus keluar rumah dengan melakukan pemesanan melalui Official Whatsapp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-995-0000. Selain itu, konsumen juga dapat berpartisipasi untuk donasi dalam rangka membantu masyarakat yang terimbas oleh pandemi Covid-19 melalui #SejernihDepanMata. Keterangan lebih lanjut mengenai Promo Heboh Buat lebaran dan donasi #SejernihDepanMata dapat dilihat melalui tautan: oppomobile.id/sejernihdepanmata

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

OPPO Buka Pre Order Reno4 dan OPPO Watch di Lazada

Wow! 100 Unit OPPO Reno4 Ludes Dalam Waktu 3 Menit

OPPO Reno4 dan OPPO Watch Resmi Hadir di Indonesia

Hands On dan First Impression OPPO Reno4, Banyak Fitur Barunya

Meluncur 6 Agustus, Ini Spesifikasi Lengkap Reno4 dan OPPO Watch

Terpopuler Minggu Ini

Huawei Hadirkan MatePad T8 di Indonesia

Garmin Hadirkan Smartwatch dengan Tenaga Surya

Capai 6 Juta Pengguna, realme Siapkan Kejutan untuk Pasar Indonesia

ANKER Luncurkan Powerbank Kelas Menengah PowerCore Select 10000

Avenger Hingga Warkop DKI: Disney+ Hotstar Hadir 5 September

Terpopuler Bulan Ini

4 Smartphone Baru Resmi Hadir di Pasar Global

XL Pascabayar Sediakan Kuota Hingga 300GB, Harga Mulai Rp 105 Ribu

Review Samsung Galaxy A01 Core: Smartphone Pemula, Baterai Tahan Lama

Galaxy M21, Sobat Anti Mati Gaya Selama New Normal

Samsung Resmi Luncurkan 5 Perangkat Galaxy Baru

Terpopuler

Review: 9 Alasan untuk Meminang Sang Jawara Redmi Note 9 Pro

Resmi Dipasarkan, Begini Ketangguhan 2 Laptop Gaming Terbaru Acer

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya