Nokia Rilis Dua Smartphone Murah


Senin, 01 Juni 2020 • 19:35


Nokia C5 Endi/GSMArena

Nokia C5 Endi/GSMArena

HMD Global diam-diam memperbarui jajaran smartphone entry-levelnya dengan meluncurkan  Nokia C5 Endi, C2 Tava dan Tennen di AS dan Cricket Wireless.  Nokia C5 Endi, C2 Tava dan Tennen sama-sama mejalankan OS Android 10, pengaturan tiga kamera dan harga banderol yang terjangkau.


Nokia C2 Tava dan Tennen pada dasarnya adalah ponsel yang sama tetapi Tennen akan dijual melalui pengecer/ retail offline  sementara Tava akan tetap eksklusif dijual melalui operator  Cricket Wireless.

Nokia C5 Endi menampilkan layar HD+ berukuran 6,5 inci dengan lekukan waterdrop notch untuk menempatkan kamera selfie 8MP dan bezel bawah yang agak tebal. Smartphone ini dibangun dengan fitur casing polikarbonat dan tombol Google Assistant khusus di sisi kiri. Di bagian belakang, Anda akan mendapati triple kamera, yang memiliki konfigurasi kamera utama 13MP yang dipasangkan dengan kamera ultawide 5MP dan depth kamera 2MP. Sementara itu tidak jauh dari modul kamera belakang, terdapat pemindai sidik jari.

Kinerja smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan memori internal  64GB yang dapat diperluas melalui kartu MicroSD.  Smartphone ini ditenagai oleh baterai  berkapasitas daya 4.000 mAh dan mendukung pengisian cepat dengan kecepatan 10W.


Nokia C5 Endi akan tersedia dalam varian warna Midnight Blue dan akan dijual seharga USD$ 170. Smartphone ini  akan mulai dijual tanggal 5 Juni 2020 melalui operator Cricket Wireless.

Nokia C2 Tava / Tennen

Nokia C2/GSMArena

Nokia C2/GSMArena

Nokia C2 Tava / Tennen hadir dengan layar HD + berukuran  5,45 inci dengan aspek rasio layar 18: 9. Smartphone ini  dibekali kamera selfie 5MP. Di bagian belakang, terdapat dual kamera dengan konfigurasi kamera utama 8MP bersama  dengan depth kamera 2MP.


Casing smartphone ini terbuat dari polycarbonate dan terdapat tombol Google Assistant  yang akan Anda temukan di sebelah kiri bodi smartphone. Kinerja  Nokia C2 Tava/ Tennen mengandalkan  chipset Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan opsi penyimpanan memori internal 16GB / 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.  Smartphone ini ditenagai  baterai berkapasitas daya 3.000 mAh dan mendukung pengisian  10W.

Nokia  C2 Tava akan tersedia mulai 29 Mei 2020 seharga USD$ 110 dalam ditawarkan dalam varian warna Biru. secara eksklusif melalui Cricket Wireless. Sedangkan Nokia C2 Tennen akan dijual dengan harga USD$ 70 dan akan tersedia di hampir seluruh pengecer global  mulai 15 Juni 2020. (*)

Sumber

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Terpopuler Minggu Ini

Huawei Hadirkan MatePad T8 di Indonesia

Garmin Hadirkan Smartwatch dengan Tenaga Surya

Capai 6 Juta Pengguna, realme Siapkan Kejutan untuk Pasar Indonesia

ANKER Luncurkan Powerbank Kelas Menengah PowerCore Select 10000

Avenger Hingga Warkop DKI: Disney+ Hotstar Hadir 5 September

Terpopuler Bulan Ini

4 Smartphone Baru Resmi Hadir di Pasar Global

XL Pascabayar Sediakan Kuota Hingga 300GB, Harga Mulai Rp 105 Ribu

Review Samsung Galaxy A01 Core: Smartphone Pemula, Baterai Tahan Lama

Galaxy M21, Sobat Anti Mati Gaya Selama New Normal

Samsung Resmi Luncurkan 5 Perangkat Galaxy Baru

Terpopuler

Review: 9 Alasan untuk Meminang Sang Jawara Redmi Note 9 Pro

Resmi Dipasarkan, Begini Ketangguhan 2 Laptop Gaming Terbaru Acer

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya