Kiprah OPPO Reno Series di Indonesia


Kamis, 09 Juli 2020 • 15:04


Reno Series

Reno Series

Berdasarkan riset “10 Trend ConsumerLab” pada 2019, anak muda saat ini rata-rata menghabiskan waktu sekitar 18 jam per hari untuk menikmati konten hiburan melalui perangkat smartphone mereka. Konten tersebut berupa video live streaming, mobile game, hingga aktivitas mobile photography. Menurut mereka, perangkat teknologi terkini harus mampu mengikuti tren dan gaya hidup anak-anak muda yang aktif, dinamis, serta multitasking.


Dari beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh para produsen smartphone, konsumen muda cenderung melihat kemampuan dan kualitas kamera, layar berukuran lebar, konektivitas cepat, serta kapasitas baterai yang berukuran. Untuk memberi dukungan terhadap kebutuhan generasi muda, OPPO terus berusaha memberikan pengalaman terbaik melalui perangkat Reno Series. Seri smartphone ini membawa sejumlah teknologi, terutama dalam hal fotografi, yang semakin canggih dan lengkap fiturnya. Kehadiran Reno Series berupaya untuk memudahkan bagi anak-anak muda berkreasi melalui foto dan video.

Sebagai contoh, OPPO Reno10x Zoom membawa teknologi 10x hybrid zoom melalui kamera utamanya yang menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor. Paduan kedua elemen pada kamera OPPO Reno10x Zoom tersebut mampu menangkap momen-momen spesial pengguna secara jelas dan real-time.

Teknologi inovatif berikutnya dihadirkan OPPO melalui Reno2 Series. Perangkat ini membawa inovasi dalam bidang videografi berupa fitur Ultra Steady. Fitur ini memberikan kemampuan anti-shake terbaik saat merekam video. Selain itu, Reno2 Series juga membekali kamera utama dengan kemampuan perbesaran objek lebih besar melalui teknologi 5x hybrid zoom.


Terakhir, perangkat Reno3 Series yang mengusung tagline “Clear In Every Shot,” mengunggulkan kemampuan kamera untuk memotret objek lebih detail sangat detail meskipun gambar dicetak dalam ukuran besar. Hal ini bisa terjadi karena “resep rahasia” 108MP Ultra Clear Image pada kamera utamanya. Selain bisa memotret objek hingga berukuran besar, OPPO Reno3 Series juga memiliki fitur Ultra Dark Mode yang memiliki kemampuan sensor cahaya hingga 1 lux (ukuran cahaya lilin). Fitur ini mampu menghasilkan foto berkualitas meski dalam kondisi sekitar gelap.

Melanjutkan kiprah Reno Series, OPPO kini sedang mempersiapkan perangkat terbaru Reno4. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung fotografi yang kian mutakhir. Kemunculan OPPO Reno4 cocok untuk menemani anak-anak muda yang gemar membuat konten kreatif berbasis foto atau video di media sosial.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

OPPO Buka Pre Order Reno4 dan OPPO Watch di Lazada

Wow! 100 Unit OPPO Reno4 Ludes Dalam Waktu 3 Menit

OPPO Reno4 dan OPPO Watch Resmi Hadir di Indonesia

Hands On dan First Impression OPPO Reno4, Banyak Fitur Barunya

Meluncur 6 Agustus, Ini Spesifikasi Lengkap Reno4 dan OPPO Watch

Terpopuler Minggu Ini

Huawei Hadirkan MatePad T8 di Indonesia

ANKER Luncurkan Powerbank Kelas Menengah PowerCore Select 10000

Indosat Ooredoo dan NetFoundry Hadirkan Network-as-a-Service (NaaS)

Zoho Workplace Suite Catat 15 Juta Pengguna Aktif di Seluruh Dunia

Avenger Hingga Warkop DKI: Disney+ Hotstar Hadir 5 September

Terpopuler Bulan Ini

4 Smartphone Baru Resmi Hadir di Pasar Global

XL Pascabayar Sediakan Kuota Hingga 300GB, Harga Mulai Rp 105 Ribu

Galaxy M21, Sobat Anti Mati Gaya Selama New Normal

Review Samsung Galaxy A01 Core: Smartphone Pemula, Baterai Tahan Lama

Ini yang Bikin Nge-game di HUAWEI Nova 7 Jadi Lebih Seru

Terpopuler

Review: 9 Alasan untuk Meminang Sang Jawara Redmi Note 9 Pro

Resmi Dipasarkan, Begini Ketangguhan 2 Laptop Gaming Terbaru Acer

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya