Colorful ProMaster H1, PC Rakitan untuk Para Kreator dan Profesional


Rabu, 08 Januari 2020 • 14:22


Image: Colorful

Image: Colorful

Colorful memperkenalkan lini terbaru PC rakitannya yang diperuntukkan bagi para kreator, seniman, dan pekerja profesional multimedia.


PC ProMaster H1 dirancang sebagai sebuah solusi siap pakai sehingga para kreator dan profesional bisa berfokus pada hal yang lebih penting mulai detik pertama komputernya dinyalakan: membuat konten. Berbasis NVIDIA RTX Studio, PC ProMaster H1 terbaru ini juga dilengkapi dengan GPU RTX SUPER yang dipadukan dengan setelah khas Colorful untuk kinerja dan keandalan paling optimal, serta ditenagai prosesor 8-core Intel Core i7 9700F Generasi ke-9.

Colorful menyiapkan memori DDR4 hingga sebesar 64GB, opsi ruang penyimpanan SSD NVMe sebesar 1TB, dan HDD bawaan sebesar 2TB agar PC ProMaster ini mampu menangani berbagai macam beban kerja. PC COLORFUL ProMaster sudah menerapkan teknologi Intel Optane serta perangkat lunak D5 agar pengoperasiannya lebih responsif.

Untuk menjawab perbedaan kebutuhan masing-masing pengguna, Colorful menawarkan tiga varian PC ProMaster H1 yaitu Advanced, Prime, dan Ultra. Semua varian sudah mendukung prosesor 8-core generasi ke-9 Intel Core i7 9700F, HDD sebesar 2TB, dan juga power supply 80Plus Gold SFX 500W. Pekerjaan kreatif ringan masih bisa ditangani dengan kartu grafis RTX 2060 SUPER, dan jika ingin menggunakan aplikasi-aplikasi khusus yang lebih berat, pilihlah RTX 2080 SUPER. Colorful punya solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan seorang fotografer, pembuat layout, desainer grafis, bahkan hingga sebuah rumah produksi.


Colorful ProMaster H1 memilih untuk tampil dengan casing gaya mesin gaming yang disederhanakan. Balutan bahan kain pada panel-panel depan dan samping memberikan keunikan tersendiri pada chassis ProMaster H1. Tombol daya dan beberapa port terletak di depan. Penyangga PC ProMaster H1 juga bisa berfungsi sebagai pegangan ketika memindahkan posisinya. Desain yang hemat ruang ini memang mempertimbangkan meja-meja kerja para profesional yang seringkali penuh dan sibuk.

Colorful ProMaster H1 mendukung banyak aplikasi populer dan profesional yang dipakai para pembuat konten di berbagai platform mulai dari kertas, layar, bahan cetak, ataupun para arsitek yang membutuhkan teknologi raytracing secara real time untuk membuat walkthrough bagi para kliennya. Gunakan aplikasi-aplikasi Adobe CC serta pemodelan 3D dan nikmati dukungan fitur raytracing secara real time untuk semua pekerjaan desainmu.

Colorful ProMaster H1 tersedia dalam opsi konfigurasi Advanced di harga 1899 USD, Prime di harga 2449 USD, dan Ultra seharga 2749 USD. (Ozi)

Sumber: PR

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Colorful Perkenalkan CVN X570M GAMING Pro microATX

Colorful GTX 16 Super, Kartu Grafis untuk Gaming dan PC Rakitan

iGame Sigma I300, PC Gaming Ringkas Bertenaga Intel Core i5 Gen 9 & RAM 16GB

COLORFUL Luncurkan SSD SL500 960GB Edisi Khusus Berkelir Biru Gletser

Oppo R5 Gunakan Kamera Standarisasi Schneider Kreuznach

Terpopuler Minggu Ini

Huawei Hadirkan MatePad T8 di Indonesia

ANKER Luncurkan Powerbank Kelas Menengah PowerCore Select 10000

Indosat Ooredoo dan NetFoundry Hadirkan Network-as-a-Service (NaaS)

Zoho Workplace Suite Catat 15 Juta Pengguna Aktif di Seluruh Dunia

Avenger Hingga Warkop DKI: Disney+ Hotstar Hadir 5 September

Terpopuler Bulan Ini

4 Smartphone Baru Resmi Hadir di Pasar Global

XL Pascabayar Sediakan Kuota Hingga 300GB, Harga Mulai Rp 105 Ribu

Galaxy M21, Sobat Anti Mati Gaya Selama New Normal

Review Samsung Galaxy A01 Core: Smartphone Pemula, Baterai Tahan Lama

Ini yang Bikin Nge-game di HUAWEI Nova 7 Jadi Lebih Seru

Terpopuler

Review: 9 Alasan untuk Meminang Sang Jawara Redmi Note 9 Pro

Resmi Dipasarkan, Begini Ketangguhan 2 Laptop Gaming Terbaru Acer

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya