Ini Produk Headphone Nirkabel Sony untuk Teman #DiRumahAja


Jum'at, 15 Mei 2020 • 00:16


Sony Headphone Nirkabel

Sony Headphone Nirkabel

Masa bekerja dan berkegiatan di rumah sebaiknya diimbangi dengan hobi atau hal rekreatif seperti mendengar musik kesukaan agar dapat terhindar dari perasaan stress dan penat. Memahami kebutuhan masyarakat selama masa pembatasan sosial di rumah, Sony Indonesia menghadirkan sederet perangkat audio terobosan terbaru yang dirancang khusus untuk berbagai aktivitas di rumah. Perangkat audio tersebut merupakan rangkaian produk Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel, khususnya seri X1000.


“Berkegiatan dan beraktivitas di rumah dapat menjadi sebuah tantangan baru untuk masyarakat saat ini. Dalam bekerja dari rumah misalnya, dibutuhkan fokus dan konsentrasi yang lebih banyak, serta suasana mendukung untuk menjaga semangat. Oleh karena itu, kami siapkan Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel seri X1000. Seri ini terdiri dari tiga jenis yaitu WH-1000XM3, WF-1000XM3, dan WI-1000XM2. Ketiganya hadir dengan desain, teknologi, dan fungsi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” ujar Ali Ichsan, Head of Product Marketing Audio PT Sony Indonesia.

Sony Headphone

Sony Headphone


Dilengkapi HD Noise Cancelling Processor QN1, pengguna dapat larut dalam keheningan serta menghindari kebisingan lingkungan sekitar sesaat setelah menggunakan seri WH-1000XM3. Teknologi SENSE ENGINE™ memungkinkan pengguna memiliki pengalaman smart listening dengan Kontrol Suara Adaptif dan Quick Attention. Kontrol Suara Adaptif dapat secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan setelan suara sesuai dengan aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Inovasi Quick Attention memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa harus melepas headphone, hanya dengan meletakkan tangan di atas housing untuk menurunkan volume. Menariknya, Headphone WH-1000XM3 dapat mengajak penggunanya untuk merasakan suara layaknya konser live berkat teknologi 360 Reality Audio.

Pengguna yang bekerja sepanjang hari pun tak perlu cemas dengan rasa tidak nyaman, karena busa uretananya dapat mendistribusikan tekanan secara merata dan tambahan pada kontak earpad, struktur ruang telinga yang lebih besar dan ergonomis, serta bantal ikat kepala yang lebih tebal.

Pilihan lainnya, Sony Audio menawarkan tipe WF-1000XM3. Berbeda dari seri sebelumnya, pengguna dapat menikmati HD Noise Cancelling Processor QN1e yang mampu meredam jauh lebih banyak suara hampir di semua frekuensi dengan daya yang lebih efisien. Pada permukaan headphone terdapat teknologi Dual Noise Sensor yang merupakan mikrofon ganda, satu feed-forward dan satu feed-back yang memiliki fungsi menangkap lebih banyak suara sekitar.

Sony Earbuds

Sony Earbuds

Headphone WF-1000XM3 semakin canggih dengan sensor jarak di kedua earbud yang dapat mendeteksi bila pengguna hanya menggunakan satu atau keduanya, menyesuaikan pemutaran lagu, kontrol sentuh intuitif, serta memungkinkan panggilan bebas genggam yang jernih. Produk ini tentunya dilengkapi dengan teknologi SENSE ENGINE™ dan 360 Reality Audio, sama dengan seri Noise Cancelling lainnya.


Dari sisi estetika, Headphone WF-1000XM3 memiliki desain klasik modern, struktur Ergonomic Tri-Hold dan permukaan karet anti-slip yang membuatnya nyaman serta tidak akan mudah lepas saat digunakan. Dilengkapi dengan kotak pengisi daya, perangkat audio memiliki waktu mendengarkan hingga 24 jam.

Selain dua tipe tersebut, inovasi Headphone Noise Cancelling juga hadir dalam bentuk headphone nirkabel neckband, tepatnya pada tipe Sony WI-1000XM2. Tipe ini memiliki teknologi HD Noise Cancelling Processor QN1, peredam suara terdepan dan tercanggih untuk headphone nirkabel neckband. Sistem Driver Hibrida HD, driver dinamis 9mm yang didesain khusus untuk memberikan bas yang dalam dan mid yang jernih, serta driver Balanced Armature mereproduksi nada tinggi yang halus dan natural.

Sony Headset

Sony Headset

Lebih lagi, WI-1000XM2 telah dilengkapi dengan Dual Noise Sensor yang terdapat pada permukaan headphone serta kontrol intuitif yang memungkinkan pengguna mengoperasikan fungsi-fungsi dasar dengan sentuhan menggunakan kontrol inline. WI-1000XM2 sudah dilengkapi dengan teknologi SENSE ENGINE™ dan 360 Reality Audio seperti seri Noise Cancelling lainnya.

Kenyamanan pengguna akan terjamin dengan desain yang nyaman di telinga, ringan serta dilengkapi tali leher silikon dan earbud magnetik untuk menghindari kabel yang kusut. Panggilan bebas genggam pun dapat dilakukan dengan mudah karena lebih jernih dan masa pakai baterai yang lama hingga 10 jam pemakaian.

Selain mendukung kegiatan bekerja dari rumah, perangkat audio dari Sony dapat pula digunakan sebagai teman beraktivitas lainnya seperti olahraga. Dengan teknologi tak kalah mengagumkan, Sony menghadirkan Headphone WF-SP700N sebagai pilihan. Kombinasi Digital Noise Cancelling dan EXTRA BASS™ nya mampu menghasilkan suara low-end kuat sehingga olahraga makin bersemangat dan fokus. Desainnya diciptakan agar tahan cipratan air dan keringat, serta empat pilihan earbuds yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga pengguna, guna menopang kegiatan olahraga yang dinamis.

Melengkapi deretan perangkat audio pendukung kegiatan di rumah, Sony hadirkan pula WH-XB700. Dilengkapi dengan teknologi EXTRA BASS™, WH-XB700 mampu meningkatkan semua frekuensi rendah menjadi bas luar biasa namun tetap menjaga vokal tetap jernih. Suara yang dihasilkan pun terdengar sangat nyata berkat 360 Reality Audio. Mendengarkan musik kesukaan jadi semakin maksimal dengan adanya perangkat audio tersebut.

“Kami harap jajaran perangkat audio milik Sony dapat menjadi teman setia yang mampu mengakomodir seluruh kegiatan selama di rumah saja. Di samping produk, kami telah siapkan ragam promosi menarik dan aktivitas online lewat akun Instagram @sonyaudio_id yang dapat menginspirasi keseharian masyarakat,” tutup Ali.

Selama bulan Mei 2020, Sony Indonesia memberikan penawaran khusus berupa cashback senilai Rp1.000.000 untuk pembelian perangkat audio WH-1000XM3. Promo lainnya juga dapat dinikmati untuk tipe WF-SP700N dan WH-XB700, setiap pembelian masing-masing tipe tersebut tersedia cashback senilai Rp500.000. Seluruh penawaran spesial ini berlaku di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Sony Hadirkan Headphone Truly Wireless Terbaru, WF-XB700

Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Full-Frame Alpha 7S III

Sony Resmi Hadirkan Kamera Poket Digital ZV-1 di Indonesia

Sony WF-SP800N, TWS Anti Air dengan Baterai Tahan Lama

Sony Baka;l Ungkap Detail PS5 4 Juni Mendatang

Terpopuler Minggu Ini

Huawei Hadirkan MatePad T8 di Indonesia

Garmin Hadirkan Smartwatch dengan Tenaga Surya

Capai 6 Juta Pengguna, realme Siapkan Kejutan untuk Pasar Indonesia

ANKER Luncurkan Powerbank Kelas Menengah PowerCore Select 10000

Avenger Hingga Warkop DKI: Disney+ Hotstar Hadir 5 September

Terpopuler Bulan Ini

4 Smartphone Baru Resmi Hadir di Pasar Global

XL Pascabayar Sediakan Kuota Hingga 300GB, Harga Mulai Rp 105 Ribu

Review Samsung Galaxy A01 Core: Smartphone Pemula, Baterai Tahan Lama

Galaxy M21, Sobat Anti Mati Gaya Selama New Normal

Samsung Resmi Luncurkan 5 Perangkat Galaxy Baru

Terpopuler

Review: 9 Alasan untuk Meminang Sang Jawara Redmi Note 9 Pro

Resmi Dipasarkan, Begini Ketangguhan 2 Laptop Gaming Terbaru Acer

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya