StartGo TWS2, Andalkan Suara Nge-Bass dan Mikrofon Jernih


Senin, 08 Juni 2020 • 18:27


Advan StartGo TWS2

Advan StartGo TWS2

Di masa pandemi seperti ini, kebutuhan akan earphone berkualitas sangat diperlukan untuk menemani segala aktivitas Anda, mulai dari bekerja, presentasi, memberikan pelatihan online dan hiburan games atau menonton drama Korea, salah satunya adalah StartGo TWS2.


True Wireless besutan sister company Advan ini hadir dengan desain yang stylish dan modern. StartGo TWS2 didukung driver audio 13mm terbaik di kelasnya. Audio ini mampu menghasilkan dentuman suara Extra Bass yang dahsyat dan pas di telinga. Kualitas speakernya pun diklaim jernih, dan nyaman untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi.

“Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hiburan dan pekerjaan. Melalui STARTGO TWS2, kami menawarkan solusi terbaik dalam mendukung pekerjaan online, menikmati musik, menonton video, bermain game hingga berkomunikasi. Dengan STARTGO TWS2 ini, semua aktifitas sehari-hari bisa dinikmati dengan lebih nyaman dan menyenangkan” ungkap CEO ADVAN Chandra Tansri.

Untuk menunjang produktifitas kerja, StartGo TWS2 dilengkapi mikrofon khusus di earbuds yang mampu mengidentifikasi setiap kata dan menyaring suara secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan. Sehingga kegiatan work from home  (WFH) maupun pekerjaan lainnya seperti memberikan seminar online, presentasi online, membuat video blogger atau seluruh kegiatan video online dapat lebih baik dan nyaman.


Fitur keren lainnya yang dimiliki earphone wireless ini adalah bisa otomatis aktif saat earbuds dikeluarkan dari charging case. StartGo TWS2 juga dilengkapi tombol khusus yang ada di batang earbuds, yang fungsinya untuk memudahkan pengguna melakukan pengaturan lagu, pause, memajukan hingga memundurkan lagu.

StartGo TWS2 dibekali koneksi Bluetooth 5.0 yang memiliki jangkauan luas. Daya tangkap sinyal yang dimiliki perangkat ini pun cukup kuat, dengan area coverage hingga 10 meter. Sehingga, tidak perlu khawatir lost connection saat smartphone berada jauh dari StartGo TWS2.

True Wireless Earphone terbaru ini pun dibekali daya tahan baterai yang tangguh. Baterai 30mAh di earbuds serta 500 mAh di charging case, sanggup menghadirkan waktu penggunaan yang panjang. Normalnya, StartGo TWS2 bisa menyediakan waktu untuk menikmati hiburan selama 3,5 jam.

StartGo TWS2 Hadir dengan pilihan warna putih, dan dibanderol dengan harga Rp 199.000. Perangkat ini tersedia di Official Store StartGo di Lazada, Blibli, Bukalapak, Shopee, jd.id dan Tokopedia.

 

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S Mulai Tersedia di Pasaran

Ini Dia 4 Gebrakan Baru Xiaomi di Indonesia

Paket Bundling Advan G5 Kini Lebih Banyak Bonusnya

Review OPPO Enco W11: Suara Nendang, Baterai Tahan 20 Jam

Adu Fitur realme Buds Q vs Xiaomi Redmi Airdots

Terpopuler Minggu Ini

Huawei Hadirkan MatePad T8 di Indonesia

ANKER Luncurkan Powerbank Kelas Menengah PowerCore Select 10000

Indosat Ooredoo dan NetFoundry Hadirkan Network-as-a-Service (NaaS)

Zoho Workplace Suite Catat 15 Juta Pengguna Aktif di Seluruh Dunia

Avenger Hingga Warkop DKI: Disney+ Hotstar Hadir 5 September

Terpopuler Bulan Ini

4 Smartphone Baru Resmi Hadir di Pasar Global

XL Pascabayar Sediakan Kuota Hingga 300GB, Harga Mulai Rp 105 Ribu

Galaxy M21, Sobat Anti Mati Gaya Selama New Normal

Review Samsung Galaxy A01 Core: Smartphone Pemula, Baterai Tahan Lama

Ini yang Bikin Nge-game di HUAWEI Nova 7 Jadi Lebih Seru

Terpopuler

Review: 9 Alasan untuk Meminang Sang Jawara Redmi Note 9 Pro

Resmi Dipasarkan, Begini Ketangguhan 2 Laptop Gaming Terbaru Acer

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Redmi 10X 4G, Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya