Review: LG G4 Stylus, Clone Sang Flagship, Berbonus Stylus


Selasa, 13 Oktober 2015 • 19:09


LG G4 Stylus

LG G4 Stylus

Ditargetkan bagi konsumen yang ingin menikmati sentuhan premium LG G4 dengan harga terjangkau, smartphone ini hadir tidak hanya mengusung rancang desain yang menjiplak G4, namun juga membawa fitur premiumnya. Ditambah stylus yang dikombinasikan dengan layar luasnya, membuat catatan dan berkreasi pun semakin mudah seperti menulis langsung di atas kertas.


Harga : Rp. 2,999,000.-

Warna : Metallic Silver, Floral White



Diawali oleh G3 Stylus, LG kembali menghadirkan smartphone yang dibekali stylus dengan menawarkan rancangan desain ' produk flagshipnya. LG menargetkan smartphone ini bagi Anda yang menginginkan smartphone dalam balutan rancang desain premium a'la G4, namun tidak bersedia mengeluarkan budget besar. Nilai lebihnya, Anda juga mendapatkan dukungan Stylus.

Desain ala Flagship, Stylus tak istimewa

Hadir menumpang nama produk premium namun dengan harga yang terjangkau, jangan mengharapkan back cover kulit atau keramik a’la LG G4 membalut bodinya. Smartphone ini hanya dibalut material plastik berteksture khusus yang nampak berkelas. Namun hal itu tidak mengurangi eksistensi dari kesan elegan dari smartphone yang juga mengusung Rear Key ini. Segi hardware yang memuaskan juga adalah dayatahan baterainya yang awet. Saat digunakan seharian dalam jaringan 3G, smartphone ini mampu bertahan seharian. Saat berada dalam mode siaga di malam hari, PULSA melihat baterainya hanya berkurang 10% di pagi hari.


Mengadaptasi desain G4, namun smartphone ini hadir dengan layar yang lebih bongsor daripada G4. Hal ini tentu memberikan nilai tambah tersendiri mengingat adanya stylus yang akan lebih leluasa jika digunakan pada smartphone berlayar lebar. Tidak ada yang istimewa dari stylusnya, tidak seperti S-Pen milik Samsung yang memiliki fungsi khusus saat stylus dicabut. Seperti pendahulunya, LG G3 Stylus, stylus ini dapat digunakan untuk berkreasi di aplikasi Memo+ yang telah dikembangkan fungsinya, namun masih tidak terintegrasi khusus dengan stylusnya. Selama PULSA menggunakan smartphone ini, tanpa stylus pun tetap bisa berkreasi, namun stylus memberikan kemudahan dalam membuat garis dan detail kecil.

Kaya Fitur Premium

Tidak berhenti di sisi desain, smartphone ini kembali memukau PULSA berkat dukungan antarmuka LG UX 4.0 yang juga dibawa LG G4. Smartphone hasil clone produk premium ini tidak mengalami kesulitan sama sekali saat PULSA beralih tampilan antar aplikasi. Bahkan menjalankan aplikasi lain sambil memutar musik dan browsing pun dapat dilahap dengan lancar oleh smartphone ini. Beragam fitur smartphone premium disematkan pada smartphone ini. Dari mulai Knock Code agar smartphone Anda aman, Glance View untuk mengintip aktivitas smartphone tanpa menyalakannya, hingga fungsi Dual Windows.

Artikel Terkait

Advan Rilis G2 Plus, Usung Layar Penuh dan Baterai Jumbo

Nokia Rilis Dua Smartphone Murah

Sony Meluncurkan Kamera Pocket Digital Terbaru ZV-1

Review DJI Mavic Air 2, Drone Portable Paling Layak Beli

Daftar Smartphone OPPO A Series Terbaik untuk Lebaran

Erajaya Group Buka Pre Order Xiaomi Mi 10

Terpopuler Minggu Ini

Nokia Rilis Dua Smartphone Murah

Sony Baka;l Ungkap Detail PS5 4 Juni Mendatang

Terpopuler Bulan Ini

Nokia Rilis Dua Smartphone Murah

Sony Baka;l Ungkap Detail PS5 4 Juni Mendatang

Terpopuler

Jelang Akhir Tahun, 7 Smartphone Ini Turun Harga

Rekomendasi Smartphone Akhir Tahun Harga Sejutaan

Smartphone Sejutaan dengan Baterai 5000 mAh, Paling Cocok untuk Ojek Online

2 Smartphone Jagoan Xiaomi Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Serta Harga Jualnya

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda